Trik Cari Bukti Suami Selingkuh

SAHABAT menghembuskan kabar tak sedap bahwa suami tengah berselingkuh. Pilihannya untuk Anda saat ini ialah, membuktikan sendiri perselingkuhan suami atau menunggu momen itu terkuak.

Jika Anda ingin melihat dengan mata kepala sendiri apakah suami selingkuh, beberapa trik yang diulas All Women Stalk berikut bisa menjawabnya.

Cek saku

Cara lama tapi efektif. Saat dia pulang cek saku suami jika ada kemungkinan jepit rambut maupun ikat rambut yang bukan milik Anda. Bisa jadi keduanya terjatuh saat suami tengah berdekatan dengan 'orang ketiga'.

Gunakan fitur GPS

Pasang GPS untuk mengetahui keberadaan suami setiap waktu. Perhatikan jika suami mulai merubah rute pulang dari kantornya.

Hirup aroma tubuh si dia

Deteksi kemungkinan suami berdekatan dengan wanita lain dengan menghirup tubuh suami ketika dia pulang ke rumah. Bisa jadi, aroma wangi yang ditimbulkan suami karena dia habis berdekatan dengan wanita yang memakai parfum.

Buka mata lebar-lebar

Perhatikan jika ada sesuatu yang berbeda dari diri suami. Jika selama ini dia cukup terbuka terhadap ponselnya kepada Anda, kenapa akhir-akhir ini dia kerap mematikan ponsel dan memasang password? Tanyakan suami segera.

Sambangi kantor suami secara tiba-tiba

Saat makan siang, munculah di pintu ruang kerja suami dan ajak dia makan siang bersama-sama. Kemungkinan, Anda dapat menangkap gelagat dia yang kurang wajar dengan menolak dan kesal dengan kemunculan Anda yang mendadak.

Percayakan insting Anda

Jika Anda merasa ada yang tidak beres, tanyakan suami, percaya kata-kata suami. Tapi jika Anda masih merasa ada keganjilan, percayakan insting Anda. Yakinlah bahwa suami sedang bermain api di belakang Anda.

okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments