Trik Aman Pakai Sepatu Berhak Tinggi "high heels"

Trik Aman Pakai Sepatu Berhak Tinggi "high heels"

Perempuan dan sepatu memang tidak bisa dipisahkan. Karena, jenis fesyen yang satu ini sangat menunjang penampilan kaum Hawa menjadi lebih sempurna.

Trik Aman Pakai Sepatu Berhak Tinggi high heelsNamun terkadang pemilihan sepatu, terlebih untuk alas kaki, yang bemodel high heels kerap mendatangkan bencana.

Hillary Brenner, DPM, juru bicara American Podiatric Medical Association menjelaskan, ukuran hak sepatu yang kini semakin tinggi menjulang dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, mulai dari pergelangan kaki keseleo sampai rasa sakit kronis.

Brenner menyarankan, kenakan sepatu dengan ukuran hak lebih rendah untuk membantu menghindari masalah dengan tulang metatarsal. Semakin rendah hak sepatu yang Anda pakai, semakin alami posisi kaki Anda.

"Pilih sepatu dengan ukuran hak tidak lebih dari lima centimeter. Selain itu, pilih sepatu dengan hak tebal yang memiliki luas permukaan lebih banyak sehingga mampu mendistribusikan berat badan Anda secara lebih merata," sarannya

Menurut Branner, menggunakan sepatu berhak tebal akan membuat kaki lebih stabil dibandingkan saat mengenakan stiletto atau spindle heels.
Sepatu hak tinggi tebal masih dapat menempatkan tekanan pada bola kaki.

Namun sepatu model ini mampu mengurangi bahaya tersandung dengan meminimalisasi kemungkinan pemakainya terhuyung-huyung.

[inilah]

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments