Seksi dalam Balutan Maxi Dress

Maxi dress menjadi salah satu primadona, sejak aktris Sienna Miller membangkitkan tren tahun 1970-an melalui gaya busananya. Gaun kasual yang menjuntai hingga mata kaki itu menjelma menjadi busana modern di musim panas.

Daya pikat maxi dress menguat tahun lalu melalui penampilan para bintang di film 'Sex and The City 2'. Dalam banyak adegan, penata kostum film itu membalut tubuh Carrie, Samantha, Charlotte, dan Miranda, dengan maxi dress nan eksotis.

Maxi dress oranye terang yang terbalut di tubuh Carrie saat adegan liburan di Abu Dhabi, boleh dibilang yang paling ramai dibicarakan di situs fashion. Sejak pertama kali muncul di televisi pada 1998, 'Sex and The City' memang selalu menyuguhkan parade busana melalui tokoh-tokohnya yang tergambar sebagai wanita mapan dan stylish.

maxi dress Sex and The City 2Di tahun ini, pamor maxi dress tampaknya belum redup. Sederet perancang dunia tak ragu mengemasnya dalam koleksi spring/summer. Serangkaian koleksi maxi dress dengan berbagai padu padan dan aksen modern lahir dari tangan-tangan terampil Donna Karan, Missoni, dan Michael Kors Cavalli.

Terlepas dari tren fashion yang ada, mengenakan maxi dress harus penuh perhitungan. Pilihan model yang salah bisa membuat tubuh terlihat lebih besar dan pendek.

Warna gaun yang solid seperti hitam, hijau zaitun, ungu atau coklat gelap bisa menjadi pilihan bagi mereka yang bertubuh mungil. Sementara Anda yang bertubuh tinggi bisa bereksperimen dengan motif atau warna-warna pastel.

Melakukan padu padan maxi dress juga bisa dicoba. Selain bolero, Anda juga memadukannya dengan atasan polos, sehingga maxi dress tampak seperti rok. Untuk tampilan lebih formal, Anda bisa memilih blazer.

Tapi ingat, jika motif pakaian sudah ramai, jangan menyematkan aksesori berlebihan. Cukup gelang atau kalung sederhana. Bisa juga menambahkan sabuk kecil untuk menegaskan lekuk tubuh.

Untuk alas kaki, hindari stiletto, lebih baik kenakan wedges atau sandal gladiator. Pilihan tas pun jangan terlampau besar. • VIVAnews

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments