Google Wallet dan Offers

Apa itu Google Wallet dan Offers ?? mudah-mudahan artikel dar iPULSAonline

Baru-baru ini Google mengumumkan dua layanan terbaru miliknya, yakni Google Wallet dan Google Offers. Kedua layanan ini akan mengubah cara kita dalam hal berbelanja dan akan membawa kita pada perubahan besar dalam hal perdagangan.

Misalnya saja Google Wallet, aplikasi Android ini hadir berkat disematkannya chip NFC, yang kini sudah banyak ditemui di beberapa smartphone dan diperkirakan ke depannya akan banyak smartphone yang sudah memiliki fitur ini.

Dan seperti dikutip PULSAonline via googlemobile, dikatakan bahwa Google Wallet merupakan aplikasi yang akan membuat ponsel layaknya sebuah dompet.

Untuk saat ini metode ‘mobile-payment’ ini baru terlaksana di Amerika Serikat. Beberapa merchant yang sudah bisa menerima ‘mobile payment’ melalui Google Wallet, di antaraanya Subway, American Eagle, Macy's and American Outfitters, dan masih banyak lagi.

Adapun aplikasi Google Offers merupakan aplikasi yang masih berhubungan dengan Google Wallet. Google Offers dapat dimanfaatkan oleh pengguna ketika melakukan pembelian di beberapa toko tertentu yang ditunjuk, pengguna akan menerima kupon special atau poin, di mana poin tersebut dapat digunakan di waktu yang akan datang. Singkat kata, Google Offer memiliki tujuan layaknya Groupon, yang merupakan pemimpin dalam hal penawaran diskon dan transaksi.

Kedua aplikasi ini memang masih berada dalam tahap pengujian selama beberapa bulan ke depan. Apa kata pengelola merchant terkait aplikasi terbaru dari google ini, kita lihat saja video berikut.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments