Ellie Jenas Berbikini Loreng

Di pantai Marbella, Spanyol, dua sejoli Jermain Jenas dan Ellie Penfold menampilkan pemandangan yang membuat jakun pria naik turun.



Jenas berada di Marbella bersama sang tunangan untuk menikmati liburan pascamusimnya.

Ellie memamerkan lekuk tubuhnya yang sintal dengan mengenakan bikini loreng nan imut berwarna pink. Aset berukuran 36C seolah tak tertampung oleh bikininya.

Rambut berwarna kecoklatan yang lurus panjang terurai tampak serasi dengan badannya yang tinggi nan berisi.

Di atas pembaringan tempat menikmati hangatnya sinar mentari tropis, keduanya tak risih bermesraan. Bertukar ciuman dan pelukan. Sesekali Jenas tampak relaks menyandarkan kepalanya ke dada tunangannya, sementara sang tunangan melingkarkan lengannya, mendekap sang kekasih.

Puas bermandi matahari, perempuan yang bekerja sampingan sebagai model itu lalu mengganti bikini loreng dengan bikini putih bermotif bunga-bunga dan mulai berjalan menuju pantai. Menikmati ombak yang menerpa kakinya.

Jenas, 28 tahun, mengenakan celana pendek berwarna hitam dan topi bisbol berwarna hijau.

Keduanya bertemu di klab malam tak lama setelah Jenas berpisah dengan Sabrina Keogh tahun 2008 lalu.

“Saya sedang duduk lalu saat saya memalingkan kepala saya melihat wanita ini dan saya bilang kepada diri saya sendiri, “Boleh juga, tuh!” ujar Jenas, dinukil dari OK Magazine.

“Saya mengumpulkan keberanian untuk berbicara dengannya tetapi saat itu dia sama sekali tak memberikan saya kesempatan. Tetapi akhirnya saya mendapatkan nomor teleponnya,” ujar Jenas.

Jenas telah berpacaran dengan Sabrina selama enam tahun dan dikaruniai seorang putri, Sancha Natasha, tak lama sebelum keduanya berpisah.

“Saya memberitahu dia soal putri saya sejak awal dan kini hubungan mereka sangat akrab,” Jenas menjelaskan hubungan Ellie dengan Sancha, yang kini berusia tiga tahun. “Itu yang terpenting bagi saya.”

Sementara itu, Ellie berujar, “Saya melihat betapa Jermaine bisa berperan sebagai ayah yang baik. Jadi saya tak sabar membangun sebuah keluarga dengannya. Saya ingin punya empat anak.” inilahcom

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments