5 Trik Dapatkan Ciuman Pertama dari si Dia

TIDAK lama mengikat tali asmara, Anda telah benar-benar jatuh cinta pada kekasih. Tak sabar rasanya mendaratkan kecupan, merasakan kehangatan napas dan bibirnya. Hanya saja, Anda malu dan ingin dia yang lebih dulu mencium. Jika Anda berniat menunggu atau belum berani mencium kekasih lebih dulu, beberapa trik akan memperlihatkan kesiapan Anda untuk ciuman pertama dari si dia :

1. Kekuatan Mood

Kekasih tidak akan mencium Anda di tempat ramai. Maka, penting untuk memilih lokasi kencan yang nyaman, sekaligus membangkitkan mood. Ide menarik jika Anda melakukannya di rumah (saat tengah sendirian, tentunya!) redupkan lampu dan nyalakan musik beralunan pelan.

2. Goda Dia Dengan Kata-Kata

Tunjukkan ketertarikan Anda dengan kehadirannya. Tersenyum dan tertawalah setiap dia bergurau. Pertahankan kontak mata lebih lama dari biasanya. Puji dia dan bangun kepercayaan dirinya untuk mencium Anda sekarang.

3. Bahasa Tubuh

Bahasa tubuh ialah cara terbaik untuk berkomunikasi. Sentuh kekasih saat Anda berdua tengah berbicara dan duduklah lebih dekat saat Anda berdua berbicara.

4. Pandangan Mata

Tatap bibir kekasih, lalu lakukan kontak mata sebelum kembali menatap bibirnya.

5. Biarkan Dia Memperhatikan Bibir Anda

Saat dia menatap wajah Anda, letakkan satu jari di bibir dan secara perlahan jilat bibir Anda dengan cara yang menggoda. Pastikan kekasih merespons dengan mencondongkan tubuh lebih dekat dan mendaratkan bibirnya di bibir Anda. (lifestyle.okezone.com)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments