4 Tips Memilih Bra Sesuai Bentuk Payudara

BRA menjadi penopang payudara ketika tubuh terus beraktivitas. Itu mengapa bra haruslah sesuai dengan ukuran payudara agar bentuknya tetap indah dan kencang.

4 Tips Memilih Bra Sesuai Bentuk PayudaraSimak tip memilih bra sesuai payudara, berikut ini:

Bentuk payudara besar dan bulat

Bra yang disarankan, bertali besar dan menggunakan bra yang berkawat. Pastikan pengait tidak mudah kendur. Sebaiknya gunakan bra berkawat dan lingkar cup yang nyaman untuk mencegah payudara turun. Hindari pula menggunakan bra yang memiliki padding yang agak tebal, bermangkuk mancung, serta menggunakan bra yang di bagian back (samping) memilki renda.

Pilih yang full cup - menutup semua bagian payudara tapi tidak berkesan penuh. Bila berolahraga, selalu gunakan sport bra untuk menahan gerakan payudara. Untuk bahan, pilih yang berbahan halus dan minim motif untuk memperkecil tampilan payudara.

Bentuk payudara sedang, bulat, dan padat

Bra yang disarankan, menggunakan bra yang berkawat sehingga tidak mudah kendur. Sebaiknya tali strapnya cukup nyaman. Hindari cup busa atau yang ber-padding, sehingga tampilan payudara tampak lebih bervolume atau berisi.

Pilihan cup ¾ cocok untuk payudara bentuk ini karena bisa mendorong dari samping ke tengah sehingga tampak lebih indah. Bila berolahraga, kenakan sport bra sehingga payudara tetap pada posisinya dan tidak mudah bergeser.

Bentuk payudara panjang dan oval

Bra yang disarankan, pilih bra berkawat dengan model cup ½ atau ¾. Kenakan cup busa atau padding di bagian bawah untuk menyangga payudara. Bra yang memilki cup membuat tampilan payudara lebih bulat, berisi, dan menutup payudara lebih baik.

Bentuk payudara berukuran mungil

Bra yang disarankan, pilih model cup ½ agar payudara akan tampak berisi - kenakan cup busa atau ber-padding dan model cup yang agak mancung. Bila memungkinkan, Anda bisa menambahkan penyangga payudara dengan menambahkan padding dari silicone yang banyak dijual untuk memperindah payudara Anda.

Sebenarnya untuk ukuran payudara berukuran kecil juga cocok menggunakan model cup ¾ agar lebih mendorong dari bagian samping, sehingga terlihat lebih berisi dan seksi. (Sumber: Tabloid Mom & Kiddie)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments