Waktu Favorit Pria Untuk Bercinta

Waktu Favorit Pria Untuk Bercinta - TENTU, banyak pria dapat merasa “horny” kapan dan dimanapun. Tapi ada satu waktu dimana pria sangat ingin “melakukannya” saat itu juga.

Waktu Favorit Pria Untuk Bercinta

“Kebanyakan pria horny saat bangun pagi” ungkap Arlene Goldman PhD, terapi seks sekaligus penulis buku “Psychology Today Here to Help: Secrets of Sexual Ecstasy”.

Lantas, bagaimana cara meraih hubungan seks menyenangkan saat pagi hari? Simak jawabannya dari Cosmopolitan, (Senin 24/1/2011).

Akibat testoteron

Terdapat alasan logis mengapa pria cenderung horny begitu bangun pagi. “Pagi hari adalah saat dimana tingkat testoteron tertinggi,” papar Harry Fisch, MD, penulis buku “Size Matters”. “Dan testoteron memiliki peran sangat penting bagi perasaan seksual pria.”

Selain itu, selama semalaman aliran darah pada area Mr P mengendap. Itulah mengapa Mr P ereksi begitu dia bangun pagi.

Tak ada salahnya bercinta pagi hari

Di antara perasaan masih mengantuk dan kesal, pria bercinta di pagi hari merupakan saat paling bermanfaat.

“Ketika pria merasakan tingkat testoteron tertinggi, itu artinya dia punya lebih banyak energi untuk bercinta,” ungkap Arlene. “Energi tersebut mampu membuatnya bertahan lebih lama.” Kuncinya adalah menghapus perasaan kesal tadi agar Anda mampu menikmatinya juga.

“Bantu diri Anda merasa sedikit segar, agar siap dalam mood bercinta,” ditambahkan Arlene.

Sebelum mulai, minta pasangan memberikan Anda waktu 30 detik untuk mempersiapkan “mood”, lalu bergegaslah ke kamar mandi dan buat diri Anda merasa nyaman dengan mencuci muka atau apapun.

Gerakan seks pagi hari wajib dicoba

Cara terbaik untuk mengimbangi energinya untuk bercinta di pagi hari, adalah melakukannya dengan posisi yang memudahkan pasangan untuk melakukan aksi penetrasi.

“Posisi menyendok adalah posisi paling ideal,” sahut Trina Read, konsultan seks dan penulis buku “Till Sex Do Us Part”. “Dengan begitu, dia dengan mudah meraih dan meremas payudara sambil merangsang klitoris Anda.”

Yuk, saatnya berhubungan seks pagi hari!

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments