Tehnik Bercinta - Sensasi Bercinta di Bathtub

Tehnik Bercinta - Sensasi Bercinta di Bathtub - DALAM urusan seks, waktu adalah faktor penting selain posisi dan intensitas rangsangan. Saat Anda dan pasangan ingin menemukan spot bercinta di luar kebiasaan, mengapa harus melulu bercinta di tempat yang aman?

tehnik bercinta

Kebaruan selalu memberikan dorongan adrenalin hebat, termasuk posisi, durasi, dan lokasi bercinta bagi pelaku seks. Bahkan, sebagian besar pasangan setuju bahwa quickie sex bisa menjadi jawaban menyenangkan untuk sebuah tantangan.

Kanal lifestyle di okezone coba menelusuri lokasi seks mana yang paling hot bagi pembaca. Jajak pendapat berhasil mengumpulkan 952 jawaban.

Jawaban terbanyak adalah bathtub yang dipilih 303 pembaca (31,9 persen). Memang, banyak pasangan menemukan sensasi menyenangkan sanggama dalam air. Kesegaran air seraya menghapus panasnya temperatur tubuh yang sedang penuh gairah. Kalau Anda juga ingin menjajal sensasi bercinta di dalam air, perhatikan temperaturnya, usahakan tidak terlalu dingin atau terlalu panas.

Lokasi favorit selanjutnya adalah kolam renang yang dipilih 239 pembaca (25 persen). Lagi-lagi, sensasi bercinta dalam air menarik gairah banyak orang. Cari lah titik kolam renang umum yang tidak banyak orang lalu-lalang, atau pilih di bawah jembatan kolam renang. Wow, menyenangkan sekaligus menantang! Hati-hati, jangan sampai kelihatan orang lain.

Sofa menjadi lokasi favorit ketiga, tepatnya bagi 173 pembaca (18 persen). Sofa punya tekstur lembut yang mirip dengan ranjang, hanya bedanya ukuran sofa cenderung lebih kecil. Karena itu, kontrol gerakan Anda agar tidak menyebabkan cedera.

Berikutnya, 147 pembaca (15,5 persen) memilih lokasi dalam mobil sebagai tempat hot yang ingin dicoba untuk bercinta. Jok belakang mobil menjadi tempat nyaman untuk melancarkan serangan seks. Hati-hati kram dan perhatikan di mana Anda memarkirkan mobil agar tidak tertangkap petugas.

Pilihan terakhir ternyata tak jauh-jauh dari lokasi dalam rumah. Dapur diminati 90 pembaca (9,6 persen) sebagai tempat asyik untuk quickie sex ataupun juga seks dalam posisi berdiri.

Anda juga bisa memanfaatkan kitchen island atau meja besar di tengah dapur untuk aksi seks lebih nyaman. Bila perlu, tambahkan beberapa makanan favorit (cokelat, es krim) ke tubuh pasangan agar bisa Anda jilati selama melewati babak foreplay. Yummy!

(http://lifestyle.okezone.com/read/2011/01/28/197/419140/sensasi-bercinta-di-bathtub-begitu-menggoda)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments