Persebaya 1927 vs Bandung FC Pertandingan LPI 2011

Hasil Pertandingan LPI (Liga Primer Indonesia ) antara Persebaya 1927 vs Bandung FC, Persebaya 1927 Menang Tipis 2-1

Persebaya 1927 tampil relatif dominan atas Bandung FC. Hasilnya, skuad arahan Aji Santoso ini menang tipis dengan skor 2-1.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Tambaksari, (10/1/2011) malam WIB, beberapa peluang didapat kedua tim di babak pertama. tapi baik Persebaya atau pun bandung sama-sama belum mampu memanfaatkan peluang-peluang tersebut.

Persebaya dua kali mendapatkan peluang melalui sepakan John Tarkpor Sonkaley di menit 36 dan 38. Yang pertama tendangan keras Tarkpor masih bisa dihalau oleh kiper Kurnia Sandy. Sementara yang berikutnya malah melambung ke atas mistar gawang.

Bandung juga memiliki peluang beberapa menit kemudian. Namun tendangan bebas yang mereka dapatkan mentah setelah dihalau kiper Endra Prasetya.

Gol pertama Persebaya baru lahir di menit 55 melalui kaki Rendy Irawan.

Rendy yang tak terkawal di area depan kotak penalti Bandung langsung melepaskan tendangan kaki kanan ke arah pojok kanan Kurnia Sandy. Kiper gaek yang pernah bermain untuk Sampdoria dan Pelita Jaya itu tak mampu menghalau tembakan Rendy.

Persebaya kemudian memperbesar kedudukan mereka menjadi 2-0 pada menit 68.

Berawal dari sebuah tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Bandung, bola diterima Andik Virmansyah di area tiang jauh. Setelah mengecoh Kurnia, ia pun langsung menceploskan bola ke gawang Bandung.

Satu-satunya gol Bandung lahir di menit 82. Gol ini juga diawali oleh sebuah tendangan bebas.

Bola yang meluncur ke area kotak penalti Persebaya lansung disambut dengan sundulan oleh Susatyo. Endra melompat untuk menjangkaunya, namun bola bersarang di sisi jauh gawang.

Laga pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persebaya.

Detiksport

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments