Gor Bergoyang Sumenep

Download video 3gp mp4 wmv bokep indonesia Gor Bergoyang Sumenep

Sumenep - Belum sirna dari ingatan, dengan beredarnya dua video mesum berjudul "Keraton Bergoyang" dan "Kontrakan Bergetar", kini warga Sumenep, Madura kembali dihebohkan dengan rekaman mesum yang diperankan pelajar berjudul "Gor Bergoyang".

Dalam rekaman tersebut, aktor laki-laki masih menggunakan seragam putih dengan badge salah satu SMA negeri terkemuka di Sumenep. Dan menggunakan rompi kotak-kotak hitam dan putih.

Sedangkan pemeran perempuan menggunakan rok pendek warna hitam dan celana dalam warna putih. Atasnya menggunakan baju warna kuning emas. Rambut sebahu dan sebagian diikat dengan karet.

Video berdurasi 6 menit 8 detik itu diawali pemanasan dan berlanjut melakukan hubungan layaknya suami istri dengan posisi berdiri, setelah sebelumnya pakaian yang dikenakan keduanya dilucuti satu persatu.

Kelihatan kurang puas, perempuan yang juga diduga salah satu pelajar SMA lain sekolah itu akhirnya tidur dengan posisi terlentang. Posisi kamera yang diduga menggunakan handphone itu juga sengaja diarahkan ke keduanya.

Alas tidur yang digunakan berwarna biru garis-garis coklat dan putih. Tidak jelas
kamar yang digunakan. Namun, sempat terlihat ada lemari susun dan terdapat rak dinding. Tembok warna putih, cendela kaca dan bercat coklat.

Tak terlihat ada tempat tidur maupun fasilitas lain layaknya sebuah kamar rumah maupun kos. Hanya alas tikar yang terlihat dalam adegan video mesum tersebut.

Menanggapi video mesum yang diduga diperankan pelajar, Ketua Komisi D DPRD Sumenep, Ahmad Subaidi bakal memanggil Dinas Pendidikan setempat.

"Saya akan panggil pihak Diknas. Sebab, tiga video mesum yang beredar di Sumenep,
melibatkan pelajar dan guru," kata Subaidi, pada wartawan di ruang kerjanya, Jalan
Trunojoyo, Rabu (19/1/2011).

Menurut dia, tingkat moral pelajar dan guru di Sumenep perlu ditingkatkan dan harus
ada solusi cerdas, agar video mesum yang selalu diperankan pelajar tidak lagi muncul
di tengah-tengah masyarakat Sumenep yang mayoritas beragama Islam.

Sementara, Ketua LSM Pelangi Madura, Abdus Salam mendesak aparat kepolisian mengusut pelaku video mesum yang sudah meresahkan warga.

"Sudah ada 3 video mesum yang beredar di Sumenep, tapi belum ada penanganan dari
aparat kepolisian," tegas Salam pada wartawan.

no free download video Gor Bergoyang Sumenep

(bdh/bdh)
http://surabaya.detik..com/read/2011/01/19/165908/1550066/475/warga-sumenep-kembali-diguncang-video-mesum-pelajar

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments