Gadis Remaja Jual Keperawanan di Internet untuk Kuliah

Berita Terbaru Cewek / Gadis Remaja Jual Keperawanan di Internet untuk Kuliah

SAN FRANSISCO - Seorang gadis remaja yang tidak diketahui namanya telah memosting sebuah penawaran yang cukup berani. Ia ingin menjual keperawanannya untuk membiayai kuliah selama 3 tahun.

Dilansir melalui Telegraph, Rabu (5/1/2011), remaja tersebut memosting penawaran itu di situs Student Rooms dan telah berhasil menarik sekira 92 postingan dari teman-temannya di jaringan tersebut.

Dalam postingannya, gadis itu mengatakan alasannya melakukannya hanya karena ini dianggap sebagai satu-satunya jalan untuk bisa membiayai kuliahnya. Pasalnya ia mengaku berasal dari keluarga miskin yang tidak memiliki uang banyak untuk meneruskan pendidikan hingga ke tingkat yang lebih tinggi.

"Saya mahasiswa tingkat pertama di sebuah universitas yang bagus. Keluargaku tidak kaya dan saya hanya ingin mengenyam pendidikan yang bagus dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada," tulisnya dalam postingan sejak 26 Desember lalu.

Ia menambahkan bahwa dirinya cukup menarik, baru berusia 18 tahun dengan perawakan tubuh yang kurus langsing, berambut pirang panjang, wajah yang menawan dan memiliki payudara berukuran 32DD.

Sekira 92 teman dalam jaringan tersebut memberikan komentar yang beragam. Ada sebagian yang mencegahnya untuk melakukan hal bodoh tersebut, ada juga yang mendukungnya karena tubuh yang dimilikinya merupakan hak pribadi yang bisa digunakan untuk apa saja karena tidak merugikan orang lain.

Bahkan seorang lainnya memberikan komentar jika layanan yang ditawarkannya merupakan pasar khusus dan harus dibayar cukup mahal, sekira 2.000 euro.

Ini bukanlah kejadian baru di dunia maya. Pada tahun 2004, seorang gadis remaja berusia 18 tahun juga pernah menjual keperawanannya diinternet melalui lelang yang dipostingnya di eBay. Meski lelang tersebut langsung dihentikan oleh eBay, ia tetap merealisasikan niatnya itu. Ia akhirnya tidur dengan seorang pria berusia 44 tahun dan dibayar sekira 8.400 euro.

(http://techno.okezone.com/read/2011/01/05/55/410791/remaja-jual-keperawanan-di-internet-untuk-kuliah)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments