wow .. Robert Pattinson-Kristen Stewart Bercinta 12 Jam

Berita Selebritis Dunia - wow .. Robert Pattinson-Kristen Stewart Bercinta selama 12 Jam

Robert Pattinson-Kristen Stewart Bercinta 12 Jam

Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart semakin panas. Mereka bercinta di ranjang selama 12 jam nonstop.

Seks yang mereka lakukan itu untuk keperluan adegan seks di kelanjutan serial film Twilight, Breaking Dawn. Menurut majalah Amerika, Life & Style, Rob dan Kristen menjalani adegan seks 12 jam.

Adegan menunjukkan Edward Cullen (Robert Pattinson) menggigit bantal untuk mengendalikan dorongan untuk menggigit Bella Swan (Kristen Stewart). Demikian dilansir Showbizspy, Kamis (2/12/2010).

Breaking Dawn memang menampilkan banyak adegan intim Edward dan Bella yang diceritakan telah menikah. Dituntut melakoni adegan syur, aktor yang pernah main film Harry Potter itu sebenarnya agak risih.

Perasaannya campur aduk ketika harus mencium bibir Kristen dan mencumbunya di bawah sorot kamera dan tatapan mata sutradara, serta para kru film.

"Anda tidak melihat saat syuting, kami melakukannya di depan delapan juru kamera, sutradara dan 50 kru lain," ungkap Rob.

Meski dihinggapi rasa malu, Rob mengaku senang bisa mencium bibir lawan mainnya. "Ketika mulai mencumbu bibir, kami lupa kalau kami dikelilingi banyak orang. Saat adegan ciuman selesai, saya baru sadar di situ bukan cuma kami berdua," katanya.

http://celebrity.okezone.com/read/2010/12/02/206/399322/robert-pattinson-kristen-stewart-ngeseks-12-jam

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments