Megan Fox Wajah Baru Giorgio Armani Beau

Meski ada yang menganggap megan fox sudah tak seksi lagi tetapi masih dilirik Giorgio Armani Beauty lihat berita lengkapnya

Megan Fox Wajah Baru Giorgio Armani Beauty

Foto-Foto Seksi Megan Fox - sexiest women hot

Megan Fox Wajah Baru Giorgio Armani Beauty,

DENGAN paras yang cantik dan tubuh seksi menggoda, tak salah jika Megan Fox terpilih sebagai wajah baru Giorgio Armani Beauty. Aktris berusia 24 tahun itu, memulai debutnya dengan sebuah video kampanye iklan yang baru saja dirilis.

Dalam video itu, Fox tampil dengan kecantikan yang menghipnotis dalam bidikan close-up. Bintang 'The Transformers' itu, bertransformasi dari gadis biasa dengan rias wajah netral menjadi perempuan glamour dengan rias mata smoky dan bibir merah menggoda.

Armani mengatakan, seperti dikutip situs popeater.com, Fox dipilih sebagai wajah baru bisnis kecantikannya karena ia mewujudkan semangat perempuan masa kini. ''Bebas, percaya diri, dan menggoda. Fitur indahnya mengungkapkan feminitas, sensualitas, dan kekuatan.''

Make-up artist Linda Cantello dipercaya menangani rias wajah Fox, untuk kampanye iklan yang dibesut sutradara Mikael Jansson tersebut.(LI/OL-06/mediaindonesiacom)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments