Kate Moss Selebritis Wanita Berbusana Terbaik di Dunia

Kate Moss Selebritis Wanita Berbusana Terbaik di Dunia - Supermodel asal Inggris, Kate Moss, mendapat predikat wanita berbusana terbaik dalam satu dekade terakhir oleh majalah Vogue. Ia mendapat kehormatan tersebut sebagai publikasi gaya selebriti dunia. Moss dipilih karena selalu terlihat apik dalam berbusana.

Kate Moss Selebritis Wanita Berbusana Terbaik di Dunia

"Setiap momen, Kate Moss terlihat chic dan mengesankan. Tidak ada yang bisa berpengaruh dalam dunia mode selama lebih dari 10 tahun, selain Moss," kata Alexandra Kotur, Style Director majalah Vogue, seperti dikutip dari Female First.

Moss juga dianggap pintar memadukan busana murah atau street label dengan busana mahal karya desainer ternama. "Seperti menggabungkan koleksi J Crew dengan Gaultier," kata Kotur.

Selain menyematkan penghargaan kepada Moss, Vogue juga memberikan predikat unik kepada 10 wanita selebriti lainnya. Seperti Lady Gaga yang mendapat julukan 'The Visionary', lalu Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, yang disebut sebagai 'The Independent'.

"Lady Gaga berbicara untuk dirinya sendiri dan menonjolkan sisi individunya. Ia memiliki selera yang tinggi. Ia tidak akan melangkah keluar pintu, kecuali dia tampil maksimal dan itu sudah dipikirkannya dengan baik," Kotur menambahkan.

Berikut daftar wanita berbusana terbaik versi majalah Vogue:

Best Dressed of the Decade - Kate Moss
The Bombshell - Blake Lively
Screen Siren - Marion Cotillard
The Independent - Michelle Obama
American Beauty - Jessica Biel
Street Cool - Alexa Chung
Haute Bohemian - Sarah Jessica Parker
Conscious Chic - Liya Kebede
Free Spirit - Carey Mulligan
New Classicist - Shala Monroque
The Visionary - Lady Gaga

• VIVAnews

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments