Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF 2010

Piala AFF 2010 Berikut informasi Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF 2010, Indonesia akan melakoni pertandingan leg pertama di Filipina pada 16 Desember 2010. Sedangkan laga home digelar 3 hari kemudian.

Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF 2010


Jadwal Pertandingan Semifinal Piala AFF 2010:

Jadwal Pertandingan Vietnam vs Malaysia

* Leg 1 Malaysia VS Vietnam -> Malaysia (Tuan Rumah) -> 15 Desember 2010
* Leg 2 Vietnam VS Malaysia -> Vietnam (Tuan Rumah) -> 18 Desember 2010

Jadwal Pertandingan Indonesia vs Filipina

* Leg 1 Filipina VS Indonesia -> Filipina (Tuan Rumah/Kemungkinan ditempat netral alasannya anda lihat dibawah) -> 16 Desember 2010
* Leg 2 Indonesia VS Filipina -> Indonesia (Tuan Rumah) -> 19 Desember 2010
update

2 Laga Semifinal Piala AFF 2010 Indonesia Vs Filipina Dipastikan di Jakarta

Filipina Bisa Tak Gelar Laga Kandang Semifinal Piala AFF

Filipina tidak bisa menggelar pertandingan leg pertama atau laga kandang dalam semifinal Piala AFF 2010. Ini karena Filipina dinilai tidak mampu menyiapkan stadion yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan AFF. Sesuai jadwal, seharusnya di babak semifinal Filipina akan menjamu timnas Indonesia 16 Desember nanti.

Berdasarkan rilis dalam situs resmi Piala AFF 2010, Rabu (8/12), sejumlah syarat harus bisa dipenuhi agar sebuah stadion bisa menggelar sebuah pertandingan partai Piala AFF. Hanya saja stadion tidak memenuhi standar.

Dengan kondisi tersebut, laga pertama antara Filipina melawan Indonesia kemungkinan besar akan digelar di tempat netral, bahkan kemungkinan pula pertandingan akan digelar di Tanah Air. Pihak federasi sepakbola Filipina juga menyutujui untuk memilih dua opsi tersebut.

Setelah pertandingan leg pertama digelar, selanjutnya Indonesia giliran menjadi tuan rumah. Sesuai dengan rencana pertandingan leg kedua digelar di Gelora Bung Karno Jakarta, 19 Desember 2010.

Filipina merupakan runner up grup B. Di babak semifinal akan menghadapi juara grup A yaitu Indonesia. Untuk juara grup B yaitu Vietnam akan menghadapi runner up grup A, Malaysia, di semifinal.

Vietnam lolos ke semifinal setelah di pertandingan terakhir babak penyisihan mengalahkan Singapura dengan skor tipis 1-0. Sementara Filipina lolos setelah menahan imbang Myanmar 0-0 dan mengumpulkan lima poin.(ANT)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments