Inilah 12 Cara Kilat Jadi Penggoda Sejati

Berikut Inilah 12 Cara Kilat Jadi Penggoda Sejati Untuk Para wanita - MEMENANGKAN hati seseorang dalam waktu beberapa detik, tidak harus selalu menggunakan pesona payudara Anda. Lantas, bagaimana menjadi penggoda sejati?

cara menggoda

Coba simak beberapa tip menyenangkan berikut untuk menjadi penggoda sejati dengan target siapapun yang Anda inginkan.

“Menggoda atau flirting memungkinkan mereka tahu Anda tertarik kepadanya,” ujar pakar hubungan Susan Campbell PhD, seperti dikutip Cosmopolitan, Selasa (7/12/2010).

Ingatlah, bahwa tip ini bisa berhasil menggaet pria idaman hati hingga pengantar pizza yang tampan dan akan melakukan apa saja yang Anda katakan.

1. Coba perhatikan pria tampan dalam kereta itu selama dua detik, lalu berpaling, kemudian melirik ke arahnya dengan tatapan menggoda.

2. Jika duduk di ruangan yang penuh dengan orang, duduk sedikit miring di kursi Anda, silangkan kaki, lengkungkan punggung dan mainkan jari-jari tangan pada rambut Anda.

3. Pura-pura jatuh dan tubruk hingga tepat di dadanya dan katakana, “Wow, dada Anda begitu keras, saya merasa seperti jatuh ke dinding.”

4. Minta bantuannya untuk memilihkan lagu pada jukebox.

5. Mintalah pengendara motor di sebelah Anda untuk menceritakan kisah hebat di balik tatonya.

6. Memilih orang asing yang imut untuk berduet karaoke dengan Anda dan jadikan penampilannya sebagai kesenangan untuk penonton.

7. Mengomentari pakaiannya dengan kalimat, “Butuh banyak keberanian bagi pria untuk mengenakan warna ‘pink’. Saya suka itu.”

8. Jika berada dalam situasi pesta. Berdiri sendirian, lemparkan senyuman manis kepadanya dan berkata: “Saya dengar ada banyak pria tampan disini. Tapi sejauh ini saya baru melihat satu.”

9. Datang ke bar penuh pencinta olahraga dan tanyakan orang yang berada di samping Anda apa tim favoritnya.

10. Minta tolong pegawai toko yang imut untuk membantu Anda memilihkan hadiah ulang tahun untuk teman pria Anda dan katakan, “Karena ia seksi dan keren, seperti Anda.”

11. Jika situasinya berada dalam gym, beritahu orang yang sedang treadmill di samping Anda bagaimana cara Anda terkesan dengan olahraga melelahkan itu.

12. Dalam lantai dansa, benarkan salah satu stocking Anda secara tinggi-tinggi. Dan pastikan si tampan yang duduk tak jauh dari Anda melihatnya.

(http://lifestyle.okezone.com/read/2010/12/07/197/400826/12-cara-kilat-jadi-penggoda-sejati)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments