Indonesia Vs Thailand, Riedl Janjikan Kegembiraan Lain

Piala AFF 2010 - Indonesia Vs Thailand, Riedl Janjikan Kegembiraan Lain . Indonesia sudah memastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF dengan status juara grup. Untuk laga terakhir menghadapi Thailand, Afred Riedl tetap menjanjikan kegembiraan lain buat suporter Indonesia.

Indonesia Vs Thailand

Afred Riedl - Pelatih Tim Nasional Indonesia

Indonesia meraih hasil 100% di dua pertandingan babak fae grup Piala AFF 2010. Perfoma meyakinkan dipertunjukkan Firman Utina cs yang total melesakkan 11 gol dan cuma kemasukan sekali hasil kemenangan 5-1 atas Malaysia dan 6-0 dengan Laos.

Satu pertandingan terakhir Indonesia adalah menantang Thailand pada Selasa (7/12/2010). Buat Indonesia laga tersebut sudah tak lagi menentukan, namun untuk Tim Gajah Putih itu merupakan laga hidup-mati yang bisa menentukan kelanjutan kiprah mereka di turnamen tersebut.

Untuk laga penuh gengsi tersebut, Afred Riedl memberi indikasi kalau dia akan mencoba beberapa pemain yang berbeda untuk beberapa posisi. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari kelelahan dan kemungkinan cedera pemain.

"Di laga berikut kami bisa membuat satu atau dua pergantian. Tapi kami akan melihat dua hari ke depan. Melihat siapa yang cedera atau butuh istirahat," sahut Riedl usai pertandingan.

Pelatih asal Austria itu juga memastikan kalau Indonesia akan tetap tampil habis-habisan dalam laga tersebut. Meski sudah memberi dua kemenangan telak, eks pelatih Laos itu menjanjikan kegembiraan lain buat fans Indonesia.

"Kami harus tampil bagus melawan Thailand kami ingin membuat publik senang. Kami ingin menghibur masyarakat. Kami akan memikirkan saat lawan datang nanti," tuntas Riedl saat ditanya soal lawan di babak semifinal.

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/05/063125/1509211/76/lawan-thailand-riedl-janjikan-kegembiraan-lain

Kegembiraan apa ? nantikan saja pertandingan Indonesia Vs Thailand

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments