Handphone Nokia C3 terjual 1 Juta Unit DI indonesia

Berita ponsel terbaru - Handphone Nokia C3 terjual 1 Juta Unit Di indonesia.

Handphone Nokia C3

Nokia Indonesia mengumumkan bahwa pencapaian penjualan di atas satu juta unit dalam kurun waktu kurang dari enam bulan. sedikit info Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan perangkat messaging Nokia C3 pada bulan Juni lalu,

Nokia C3 merupakan perangkat berbasis platform Series 40 pertama yang dikembangkan dengan perhatian khusus pada pengguna yang ingin selalu terhubung dan semakin eksis, dilengkapi keyboard qwerty penuh serta akses cepat ke jejaring sosial popular seperti Facebook dan Twitter langsung dari layar utama.

“Penjualan Nokia C3 yang menembus angka satu juta merupakan salah satu bukti nyata sambutan hangat para pengguna di Indonesia terhadap usaha konsisten Nokia dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang," jelas Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia, melalui keterangan resminya, Minggu (5/12/2010).

"Hal ini memperkuat komitmen Nokia untuk terus menghadirkan ponsel berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di semua lapisan, serta menghadirkan pelayanan terbaik seperti dukungan layanan purna jual melalui 95 Nokia Care Centre yang tersebar di seluruh Indonesia,” katanya.

Dengan hadirnya Nokia C3, Nokia merealisasikan visi “Messaging for Everyone” dimana konsumen dapat dengan mudah membuat dan mengirim email, begitu juga beraktivitas di situs jejaring sosial, langsung dari ponsel dan paket data dengan harga terjangkau.

“Data menunjukan bahwa akses pengguna akun Facebook dan Twitter dari aplikasi Communities Nokia C3 merupakan yang paling besar di dunia, dibandingkan akses dari ponsel Nokia di negara lainnya,” jelas Andrea Facchini, Head of Marketing Nokia Indonesia.

Untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya, Nokia C3 hadir dengan warna terbaru, yaitu Acacia, warna yang sesuai untuk para kaum muda yang ingin selalu eksis. Sebagai salah satu cara menunjukkan apresiasinya kepada konsumen, Nokia juga mengadakan program promosi, yaitu untuk setiap pembelian produk Nokia C3, Nokia E63, dan Nokia E5, mulai 6 Desember 2010 hingga 9 Januri 2011, konsumen mendapatkan hadiah langsung berupa voucher KFC senilai Rp 30,000,-. Promo berlaku di gerai ponsel Nokia bertanda khusus.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments