Foto Mesra Syahrini dengan Bule Disebar Orang Dekat Anang?

Berita Artis Indonesia terbaru - Foto Mesra Syahrini dengan Bule Disebar Orang Dekat Anang?

Foto Mesra Syahrini dengan Bule Disebar Orang Dekat Anang?
Gosip selebritis foto Mesra Syahrini dengan Bule

Wah, pernyataan Syahrini soal fotonya bersama seorang bule bernama Antoine Nuna menyiratkan satu hal. Pelantun lagu daur ulang Aku Tak Biasa ini menyebut orang yang kini dekat dengan Anang, menyebar foto ini dengan sengaja.

Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Syahrini terlihat sumringah. Ya, Syahrini baru saja pulang dari Kuala Lumpur untuk memberi dukungan kepada Bambang Pamungkas dan Okto Maniani, serta kawan-kawannya.

Dimintai tanggapan soal foto, Syahrini mengelak. “Aku enggak mau komentar hal-hal yang enggak ada manfaatnya itu. Karena foto biasa saja sama sahabat aku,” tegasnya di Terminal 2D Bandara Soetta, Cengkareng, Banten, Senin (27/12/2010).

Syahrini membenarkan foto di mana dia berpose duduk dipangkuan Antoine Nuna dan melingkarkan lengannya di bahu yang disebut manajer Syahrini, sebagai kekasih sahabatnya.

“Oh iya, itu foto aku,” tandasnya.

Menurut Syahrini, foto itu diambil saat dia konser duet dengan Anang Hermansyah di Kamasutra, Bali. “Itu foto lama, waktu aku konser dengan Mas Anang di Bali, Kamasutra,” kata dia.

Syahrini mengaku kaget saat mengetahui foto tersebut keluar ke publik. Dia menuding salah seorang terdekatnya yang kini bekerjasama dengan Anang, sengaja mengeluarkan foto tersebut,

“Kaget sekali ya, karena itu foto pribadi. Tapi kok orang terdekat saya yang lama, yang sekarang bekerja sama Mas Anang mengeluarkan foto itu. Saya sangat kecewa dan menyayangkan sekali,” ketus eks duet Anang ini.

Nah, akhirnya Syahrini pun mengatakan siapa yang mengeluarkan foto tersebut. Meskipun dia enggan menyebut nama.

“Yang punya bukti foto itu adalah di blackberry asisten saya yang lama,” pungkasnya.

(http://celebrity.okezone.com/read/2010/12/28/33/407771/foto-syahrini-dengan-bule-disebar-orang-dekat-anang)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments