Clara Priscilla - My Indonesia | Youtube Music

Youtube Music, video Clara Priscilla - My Indonesia, Video My Indonesia - Clara Priscilla a.k.a Cilla



Cilla Ikuti Jejak Justin Bieber

Impian bisa go international tak pernah terbayang oleh penyanyi pendatang baru Clara Priscilla (15) atau Cilla. Tapi, single-nya, "My Indonesia", yang dipasang di Youtube justru memberinya tuah.



Dara kelahiran Surabaya, 30 September 1995, ini dipinang oleh Interscope Records-Universal Music/Attack Media Group, yang bermarkas di Toronto, Kanada. Label musik internasional tersebut akan memproduksi dan merilis album internasional Cilla.

"Jujur aku merasa dianugerahi, karena tak semua orang mendapat kesempatan seperti ini," kata Cilla ketika diwawancara di Jakarta, Kamis (9/12/2010), dalam acara penandatanganan kerja sama antara dirinya dengan label itu, yang diwakili oleh produser musik sekaligus produser eksekutif label tersebut, Mark S Berry.

Mark, yang datang langsung dari AS, mengaku kepincut oleh suara dan sosok Cilla setelah melihat tautan klip video Cilla yang dikirim oleh seorang temannya. "Kebetulan kami memang mencari talenta-talenta baru. Dari sekian materi lagu yang diseleksi, saya tertarik saat dia menyanyikan single 'My Indonesia' di Youtube. Saya pikir, dia punya talenta, pekerja keras, dan bakal jadi fenomena seperti halnya Justin Bieber," papar Berry.

Setelah kontrak ditekennya, babak baru akan dijalani oleh putri semata wayang pasangan John dan Jessica Kartika ini. Berry mengaku pihaknya telah menyerahkan kira-kira 300 lagu untuk dipilih oleh Cilla. "Dari jumlah itu, enam lagu yang dipilih. Empat lagu akan dibuat dia (Cilla) sendiri. Semuanya akan ada 10 lagu dan ditulis dalam bahasa Inggris," jelas Berry.

Meski lagu-lagu sudah ada, Cilla enggan mengutarakan lebih jauh soal albumnya. "Rahasia dong. Yang jelas, salah satu lagunya berjudul 'Jealous'," ujarnya.

Sadar kehadirannya di pentas internasional akan membawa nama Indonesia, Cilla mengaku akan memberi yang terbaik. Katanya, ia tak hanya akan mengasah kemampuannya berolah vokal, tapi juga membangun citra yang baik sebagai sosok yang dibesarkan dengan budaya timur.

"Saya enggak mau cuma show off , hanya sekadar penampilan. Lagian, saya kan juga masih remaja. Kalaupun show off, saya mau menunjukkan lewat pencitraan dan karakter yang positif sebagai orang Indonesia," ucapnya. "Kesempatan ini juga memberi tantangan untuk berlatih keras. Kalau kemarin latihannya setiap hari satu jam, sekarang minimal tiga jam," ucapnya lagi.

Rencananya, album Cilla itu akan dirilis awal tahun depan. "Kami jadwalkan albumnya akan dirilis awal kuartal pertama tahun depan di kawasan Amerika Serikat dan Kanada," terang Berry,.KOMPAS.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments