VIDEO KLIP Rif – Fight

Youtube Music - VIDEO KLIP Rif – Fight lagu bercerita tentang seseorang spirit seseorang siap perang untuk bertahan hidup.




Lagu 'Fight', Cerita Tentang Bertahan Hidup


Sebelum merilis album ‘7’, /Rif sudah merilis single berjudul Fight. Single ini bercerita tentang seseorang spirit seseorang siap perang untuk bertahan hidup.

“Yang ingin disampaikan dari lagu Fight ini adalah menyampaikan pesan yang dalam yaitu setiap orang keluar rumah sudah siap perang bertahan hidup, dengan musik yang kencang dan simple ini akan bikin orang semangat,” terang vokalis /Rif, Andi saat jumpa pers di Hard Rock Café, Jakarta, Rabu (4/8/2010).

Andi mengungkapkan, lagu ini sebenarnya sudah cukup lama. Dia mengaku sudah menyanyikannya sejak dua tahun lalu. “Kamis erring bawakan setiap kali manggung dan televisi ternyata mau menerima,” terangnya.

Mengenai liriknya yang lebih bijak, Andi mengaku usia yang semakin bertambah cukup berpengaruh dalam pembuatan lirik.

“Betul sekarang usia kami lagi usia emas. Umur sekarang ini adalah masalah yang saya hadapi pada umur sekian itulah musik. Kalau dibilang wise tapi tidak seheboh lirik yang dulu. Saya tidak mengerti kenapa seperti ini, yang saya tuangkan dalam tulisan apa yang ada di kepala, jadi lah sebuah lagu,” paparnya.

Di dalam album barunya, /Rif juga merilis lagu Pelangiku Sirna yang agak slow di antara lagu-lagu lainnya. Ada juga lagu Satu yang diambil dari album kedua bertajuk ‘Salami’ dan diaramsemen ulang. “Karena kami suka dengan lagu tersebut dan fans kami juga suka, karena liriknya sepanjang masa. Liriknya meneriakkan perdamaian dunia yang kami tidak bosan untuk meneriakkan perdamaian,” pungkasnya.

Ini untuk Download mp3 dan lirik lagu Rif – Fight

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments