Video Cewek Orgasme di Iklan Pemilu

Video Cewek Orgasme di Iklan Pemilu foto cewek orgasme di iklan pemilu - sebelumnya baca juga informasi Foto 10 Wanita Kembar cantik Dunia - juga Foto Payudara Miyabi di Hantu Tanah Kusir dan Foto Pramugari Cantik Yang Iseng Ludu Dan Narsis serta Foto 10 Wanita seksi  Rusia

Video Orgasme Iklan Pemilu Undang Kontroversi



Politisi di Spanyol mengkritik habis-habisan sebuah video iklan yang menunjukan seorang wanita sedang orgasme. Video ini sebenarnya digunakan untuk mempromosikan pemilu lokal di wilayah Catalonia.
 

Youtube Video Cewek Orgasme di Iklan Pemilu
youtube Video Cewek Orgasme di Iklan Pemilu

Dalam video itu tampak seorang perempuan merasa puas setelah dirinya memberikan suara untuk Partai Sosialis, pada pemilu yang akan berlangsung pada akhir bulan ini di Catalonia.

Lebih mengundang kontroversi lagi saat video itu juga disertai ucapan "memilih itu memuaskan", usai model yang ada di video memasukan kertas pemilu di dalam kotak suara. Rekaman video itu bahkan disebarkan melalui YouTube dan mengundang perhatian jutaan penonton.

Meski mengundang perhatian banyak orang, tetap video ini juga mengundang kritikan. Pemimpin Partai Popular Catalonia Alicia Sanchez-Camacho mengatakan video ini menyerang harga diri perempuan. Demikian dilansir orange.co.uk, Selasa (23/11/2010).

Sementara tokoh politik Bibiana Aido menyambut baik dengan video ini banyak partisipan pemilu yang akan ikut serta. Tetapi Aido menambahkan iklan ini telah kelawat batas.

Masih banyak lagi kritikan atas video ini. Sebagian besar dari kritikan itu menentang iklan ini karena dianggap telah melecehkan perempuan. Meskipun intinya memang mengajak warga untuk datang memberikan suaranya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments