Motorola Droid Pro SPESIFIKASI HP ANDROID TERBARU MOTOROLA DROID PRO Siap Gantikan BlackBerry Sebagai Ponsel Bisnis

SPESIFIKASI Motorola Droid Pro HP berbasis ANDROID TERBARU MOTOROLA DROID PRO Siap Gantikan BlackBerry Sebagai Ponsel Bisnis


Motorola Droid Pro

Spesifikasi Motorola Droid Pro Lengkap



Motorola dan Verizon siap membuka sistem pre-order untuk ponsel Droid Pro di kawasan Amerika Utara. Motorola berharap handsetnya ini dapat menggantikan posisi BlackBerry sebagai ponsel bisnis.

Keinginan Motorola bukannya hanya sekedar klaim semata. Pasalnya, dari sisi spesifikasi, Droid Pro memang pas untuk menjadi penantang serius BlackBerry besutan Research in Motion. Dari segi fisik, handset ini hadir dengan papan qwerty dan layar yang cukup besar.

Masih mengusung sistem operasi Android, kehadiran versi 2.2 di Droid Pro ini diharapkan bisa mempermudah akses internet mobile, yang akan mengubah tampilan ponsel menjadi alat untuk mobile wifi hotspot. Demikian yang dikutip Softpedia, Selasa (9/11/2010).

Spesifikasi lainnya tentu saja sangat menguntungkan pelanggan enterprise. Karena handset Ini memiliki dukungan penuh untuk Exchange, mobile Microsoft Office, dan integrasi VPN. Peranngkat ini juga dapat berfungsi sebagai remote kontrol, dimana perusahaan bisa menangani beberapa unit Droid Pro dari lokasi yang terpusat, termasuk meremote dan mengendalikan data, dan dukungan pasword dari jarak jauh.

Segmen enterprise secara historis telah menjadi milik layanan Blackberry Research in Motion, hampir secara eksklusif. Namun terjadi pergeseran paradigma baru dalam pasar ini sebagai perusahaan yang meninggalkan RIM secara massal dan beralih ke Android dan iPhone.

Droid Pro juga memiliki 2 GB untuk penyimpanan internal memori dan prosesor 1 GHz dan mampu merekam video HD 720p.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments