Lubang di Bandung - Inilah Gambar Foto Lubang Di Bandung

Berita terkini - Lubang di Bandung - Inilah Gambar Foto Lubang Di Bandung,Apakah ini termasuk Fenomena alam teraneh ? ada lubang di Bandung yang terlihat sangat mengerikan.Dimana Kedalaman lubang di Bandung ini sendiri memiliki kedalaman 7 meter. apakah ini sama dengan yang terjadi di Lubang Raksasa di Guatemala City ? sepertinya tidak ini hanya jalannya ambles dan Jalan yang amblas itu memang dibangun di atas aliran Citepus

Gambar Foto Lubang Di Bandung


Lubang di Bandung

Gambar Foto Lubang Di Bandung

Gambar Foto Lubang Di Bandung


Berikut berita nya.

Jalan Amblas 7 Meter, Bandung Macet Total


BANDUNG – Ribuan kendaraan di Jalan Pajajaran, kota Bandung macet menyusul jalan itu amblas sedalam tujuh meter. Dari lubang besar dan menganga yang ada di tengah jalan tadi bisa masyarakat setempat bisa melihat aliran sungai Citepus yang ada di bawah jalan tersebut.

Buntut dari amblesnya jalan ini kondisi lalu lintas macet total, hingga polisi harus memberlakukan sistem bukan tutup di lokasi kejadian.

Salah seorang warga Asikin,45, menjelaskan, amblesnya jalan Papajaran tepatnya di Kurahan Arjuna, Cicendo, Bandung, berlangsung sekira pukul 13.00 usat warga sekitar menunaikan sholat Jumat.

Warga siang itu ketika hujan deras mengaku kaget karena di tengah jalan ada lubang menganga dengan diameter 6 meter dan kedalaman 7 meter. Dari atas, praktis warga bisa melihat kondisi aliran sungai Citepus. ” Jalan yang amblas itu memang dibangun di atas aliran Citepus,” kata dia.

Asikin menduga amblasnya jalan Pajajarn diduga kuat akibat rusaknya bibir Sungai Citepus yang terkikis habis akibat banjir yang beberapa hari cukup besar. Jalan yang dibangun di atas sungai akhirnya amblas akibat air Sungai Citepus mampu menggerus jalan.

Dijelaskannya, tanda-tanda kalau jalan itu mau amblas sudah kelihatan sejak minggu kemarin. Bagian atas jalan kata dia, retak-retak dan warga sekitrar sudah melaporkannya ke kecamatan.

Untuk mengindari kecelakaan, warga setenmpat memasang tanda khusus supaya jalan itu jangan dilaljui kendaraan karena sudah retak dan mulai bolong. “Ternyata jalan itu kini amblas hingga mencapai kedalaman 7 meter,” katanya.(dono/dms)(Pos Kota)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments