Inilah Pasangan Selebritis Dunia Paling Curi Perhatian di 2010

Inilah Beberapa di antara para selebriti itu ada yang mendapat sorotan dan sering menjadi pembiraan publik. Memang Hubungan asmara selebriti selalu menarik perhatian publik.
Paris Hilton dan Cy Waits

Paris Hilton & Cy WaitsPutus cinta dari Doug Reinhardt, Paris Hilton tak mau lama-lama merasakan patah hati. Ia jatuh dalam pelukan pemilik club malam di Las Vegas, Cy Waits. Keduanya mulai terlihat akrab dan sering menghabiskan waktu bersama sejak bulan Agustus lalu.


Meski kisah cinta mereka sangat mesra, keduanya masih enggan memamerkan kebahagiaan itu di arena karpet merah. Waits jarang menemani kekasihnya itu di acara-acara selebriti. Agar publik tak salah paham dengan hal itu, pewaris salah satu hotel berbintang itu menjelaskan alasan tersebut di akun Twitter-nya. Ia mengatakan mereka menghabiskan banyak waktu berdua hanya di waktu-waktu yang nyaman seperti jalan berdua dan menonton film.


Berbeda saat Paris menjalani hubungan asmaranya dengan Doug yang sempat tak mendapat respon dari keluarganya, saat ia menggandeng Waits, Paris langsung memberi restu dari orangtuanya. Keduanya sudah sering menghadiri acara makan bersama dengan orangtua sosialita tersebut.


Bahkan, saat ayah Paris merayakan ulang tahun, dua sejoli ini langsung terbang ke Las Vegas untuk menghadiri pesta ulang tahun tersebut.


Kate Hudson dan Matt Bellamy
Kate Hudson & Matt Bellamy
Wajah cantik dan populer tak menjamin mulusnya kehidupan asmara aktris Kate Hudson. Setelah bercerai dengan rocker Chris Robinson, putri artis senior Goldie Hawn ini sempat menjalani hari-harinya bersama aktor Owen Wilson.



Sayang, hubungan cinta itu tak berumur panjang. Jalinan cintanya dengan Wilson berakhir dengan perpisahan. Tak putus asa, Hudson jatuh ke pelukan Lance Armstrong. Lagi-lagi, cintanya itu tak berakhir bahagia.


Tak mau larut dalam suasana patah hati, Hudson pun terpikat dengan pesona Alex Rodriguez. Namun, ternyata cintanya dikhianati pria yang berprofesi sebagai atlet tersebut. Kabarnya, Hudson memergoki Rodriguez sedang bermesraan dengan wanita lain.


Saat menghadapi putus cinta dari Rodriguez, bintang film 'Bride Wars' ini sempat frustasi akan kehidupan cintanya. Tapi, ternyata, Matt Bellamy mampu menyembuhkan luka di hati aktris tersebut.


Hudson menemukan cintanya kembali bersama vokalis grup band Muse itu. Bahkan, ia rela menetap di Inggris mengikuti kekasihnya tersebut.


Jalinan cinta keduanya berjalan mulus. Mereka memutuskan untuk serius menjalani hubungan asmaranya. Hudson telah mempertemukan Bellamy dengan sang ibunda. Natal mendatang, Bellamy berniat untuk menerbangkan orangtuanya ke Los Angeles untuk bertemu dengan calon mertuanya.


Keduanya bertemu pada bulan April lalu dalam suatu acara musik. Pertemuan itu ternyata memiliki kesan di hati masing-masing. Juli keduanya sepakat untuk memproklamirkan hubungan asmara mereka.


Reese Witherspoon and Jim Toth
Reese Witherspoon & Jim Toth
Hati Reese Witherspoon sedang berbunga-bunga. Kini, ia tak sendiri lagi. Ia sudah menemukan tambatan hati yang baru setelah putus dari aktor Jake Gyllenhaal. Pria yang beruntung itu adalah Jim Toth yang berprofesi sebagai agen di Hollywood.


Namun, keduanya masih enggan berbagi kebahagiaan atas kisah asmara mereka. Keduanya belum mau terbuka tentang hubungan mereka. Dua sejoli ini menghindari keramaian seperti acara karpet merah.


Pasangan sejoli ini justru lebih sering terlihat bersama di suasana santai seperti menemani anak Witherspoon bermain bola. Mereka layaknya pasangan suami istri yang sedang berbahagia.


Ryan Seacrest dan Julianne Hough
Ryan Seacrest & Julianne Hough
Butuh waktu lama bagi Ryan Seacrest dan Julianne Hough untuk memastikan diri mereka adalah sepasang kekasih. Keduanya sempat membantah berbagai kabar yang mengatakan mereka menjalin hubungan. Tetapi, di saat keduanya melontarkan bantahan, justru foto-foto kemesrtaan mereka banyak beredar di media


Pada Juli lalu, pasangan ini sempat ketangkap kamera sedang berlibur di Italia. Presenter American Idol ini menikmati kebersamaannya dengan Hough. Mereka melewati makan malam di klub mewah di Italia. Bahkan, untuk makan malam romantis itu, Seacrest mengeluarkan uang sebesar US$ 41 ribu atau sekitar Rp 368 juta.


Tanpa malu-malu, Hough mengatakan jika Seacrest adalah kekasih yang sangat fenomenal.  Hough mengatakan jika pria tampan itu selalu membanjiri dirinya dengan kejutan dan juga mengiriminya bunga.


Kirsten Dunst dan Jason Boesel
Kirsten Dunst & Jason Boesel
Perjalanan cinta antara Kirsten Dunst dengan drummer Rilo Kiley, Jason Boesel merupakan yang mencuri perhatian. Pasangan ini mulai dekat sejak awal tahun ini. Hubungan keduanya semakin mesra saja. Sejoli ini selalu memberikan dukungan kepada karir masing-masing.


Dunst yang sibuk dengan karirnya di dunia akting itu selalu meluangkan waktu menemani dan menonton aksi panggung kekasihnya yang rocker tersebut. Ia selalu berada di barisan paling depan saat pria idaman hatinya itu beraksi di atas panggung.


Sayang, mereka masih enggan berbagi kebahagiaan. Mereka belum mau bercerita banyak soal kisah cinta yang terbina di antara mereka.
Sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments