GAMBAR Foto Gayus Di Bali menonton turnamen tenis

GAMBAR FOTO GAYUS DI BALI menonton turnamen tenis di Bali tidak direkayasa., Foto Gayus Menurut Roy Suryo

GAMBAR Foto Gayus Di Bali


Roy Suryo, anggota Komisi Informasi DPR, memastikan foto orang yang mirip terdakwa kasus mafia pajak, Gayus Tambunan, saat menonton turnamen tenis di Bali tidak direkayasa.

"Dari sisi teknis, tidak ada rekayasa di foto Gayus yang banyak dimuat itu. Pers jangan ragu-ragu," kata Roy dalam keterangannya, Kamis 11 November 2010.

Seperti diberitakan, Gayus sempat keluar rutan pada akhir pekan lalu. Bahkan, seorang yang mirip Gayus tertangkap kamera sedang berada di Bali.

Sementara Gayus membantah bahwa foto yang beredar di media tersebut adalah dirinya. Hanya saja dia mengakui bahwa dirinya sempat keluar dari tahanan pekan lalu. Dia mengakui bahwa dia pulang ke rumahnya di Kelapa Gading, bukan ke Bali seperti yang diberitakan.

Buntut dari kasus dugaan keluarnya Gayus, Mabes Polri telah mengambil tindakan tegas. Mereka yang dianggap bertanggung jawab dalam peristiwa itu adalah Kepala Rutan Brimob, Komisaris Polisi Iwan Susanto. Tidak hanya itu, delapan anggotan Iwan juga turut diberi sanksi. Mereka yakni Briptu BH, Briptu DA, Briptu DS, Briptu AD, Bripda ES, Bripda JP, Bripda S, dan Bripda B.

Sembilan petugas Rutan Mako Brimob itu pun kini telah menjadi tersangka. Mereka diduga telah menerima suap dari Gayus agar dapat keluar dari rutan.
• VIVAnews

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments