FOTO BUGIL Miranda Kerr SUPER MODEL Lagi Hamil 6,5 Bulan

FOTO BUGIL Miranda Kerr SUPER MODELFOTO BUGIL Miranda Kerr SUPER MODEL walau Hamil 6,5 Bulan, Miranda Kerr berpose bugil di saat kehamilannya memasuki usia 6,5 bulan. Miranda tampak difoto untuk sebuah majalah tanpa selembar pakaian pun menghiasi tubuhnya.

Pose bugil Miranda itu ada di edisi terbaru majalah W. Majalah tersebut menampilkan berbagai macam pendapat beberapa selebriti tentang keluarga.

baca juga : FOTO BUGIL EMMA WATSHON dan Miranda Kerr dengan Bikini Super minim dan Miranda Kerr pamer Payudara atau foto Miranda Kerr Topless di majalah i-D

Istri aktor Orlando Bloom itu termasuk yang dipilih oleh majalah W. Selain Miranda, ada juga Katherine Heigl, Jenna Jameson, Usher dan Madonna.

Namun dari para selebriti itu hanya Miranda saja yang tampil dengan tubuh telanjang. Ia berpose dengan berdiri menyamping sambil memegang perut buncitnya dengan kedua tangannya.

"Bagiku keluarga adalah hidupku. Keputusan untuk memulai menjadi sebuah keluarga bukan suatu yang sulit sama sekali," tutur perempuan asal Australia itu seperti dilansir Daily Mail, Rabu (10/11/2010).

Miranda memutuskan untuk memulai sebuah keluarga dengan Orlando Bloom ketika mereka menikah pertengahan 2010 lalu. Keduanya pun kini tidak sabar menantikan kelahiran buah hati mereka. Begitu bahagianya, ia sampai tidak terlalu peduli dengan kelanjutan karirnya.

"Karirku sangat luar biasa, tapi itu bukan hidupku. Aku tidak merasa terbebani untuk kembali bekerja," ujar model 27 tahun itu.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments