CPNS Karanganyar Jateng 2010 Lowongan CPNS Jateng 2010

Pengumuman lowongan CPNS Karanganyar 2010 , CPNS Karanganyar Jateng 2010 Lowongan CPNS Jateng 2010

resmi dibuka mulai Sabtu (13/11) ini. Info seputar rekrutmen CPNS tersebut juga bisa diakses di website Pemkab Karanganyar www.karanganyar.go.id atau www.cpnsjatengprov.go.id.


baca juga CPNS Jateng 2010 dan CPNS JAMBI 2010

Pendaftaran CPNS Karanganyar 2010 akan dilaksanakan Selasa-Kamis (16-25/11). “Pengumuman CPNS juga akan ditempel di sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang terkait. Sebetulnya pengumuman untuk semua kabupaten dan kota di Jateng, sama,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Karanganyar, Suwarno, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (12/11) pagi.

Seleksi administrasi akan dilaksanakan Selasa-Minggu (16-28/11). Jadi, lanjut Suwarno, begitu berkas lamaran masuk, akan langsung diseleksi. Tes tertulis akan dilaksakan pada Minggu (12/12). Selain itu, juga ada ujian khusus untuk profesi tertentu, seperti protokoler, pada Kamis (16/12).

Khusus untuk Kabupaten Karanganyar, meminta persyaratan khusus, yakni untuk IPK pelamar minimal 2,6. Selain itu, pelamar juga harus melampirkan sertifikat komputer. Hal itu telah dibahas dengan anggota Komisi I DPRD Karanganyar. “Program apa saja, yang penting komputer. Sedangkan untuk sertifikat TOEFL, tidak dulu,” kata Suwarno.

Kouta lowongan yang disediakan yakni 290. Kuota tersebut terbagi menjadi tiga, yaitu 95 untuk tenaga pendidik, 57 tenaga kesehatan dan 138 tenaga teknis lainnya.
“Tenaga teknis yang dibutuhkan antara lain seperti ahli akuntansi, keuangan, elektro, psikolog, tenaga penggerak swadaya masyarakat, pustakawan dan tenaga pengarsipan. Tenaga itu ada yang diambil dari lulusan S1 maupun D3,” jelas Suwarno.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments