Christine Thalita GADIS CANTIK yang Suka Naik Motor daripada Mobil

FOTO CEWEK SEKSI CANTIK , GADIS SEKSI, Christine Thalita GADIS CANTIK yang Suka Naik Motor daripada Mobil



Umumnya Cewek cantik emoh untuk menunggangi sepeda motor karena alasan debu, asap knalpot, panas, hujan, atau bahkan takut terjatuh. Namun beda dengan Christine Thalita.

Dara kelahiran Lampung 2 Mei 1989 silam itu mengaku lebih tertarik untuk nyemplak roda dua dibandingkan harus naik mobil.

"Naik motor itu asik, kalau naik mobil bosen," sebutnya kala ditemui di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010.

Gadis yang menyabet gelar sebagai SPG terbaik Honda selama JMCS 2010 itu mengaku menunggangi sepeda motor punya kesan tersendiri daripada ketika dirinya berada disebuah kabin kendaraan roda empat.

"Kalau naik motor itu bisa lebih cepat sampai tujuan, tidak kena macet, seru juga badan kena angin. Kalau naik mobil bosan cuma bisa tengok kiri kanan," kekehnya.

Mahasiswi Atma Jaya Jurusan Manajemen Pemasaran Semester 7 tersebut juga mengaku tidak takut kehujanan kepanasan kala naik motor. "Kan ada jaket jadi badan juga tetap bisa terlindungi dari matahari," katanya.

Lantas tak takut jatuh? "Kan diboncengin itupun harus hati-hati, karena aku pernah jatuh waktu bawa motor sendiri, jadi kapok maunya dibonceng saja," ucapnya.

Ia mengungkapkan dirinya akan sangat sumringah jika ada yang mau memboncenginya naik motor-motor gede macam Honda CBR 250R atau Honda RC212V.

Hayoo siapa mau membonceng Thalita?

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments