BERITA ASIAN GAMES TERBARU Ganda putra bulutangkis Markis Kido/Hendra Setiawan merebut medali emas keempat

BERITA ASIAN GAMES TERBARU 2010 Ganda putra bulutangkis Markis Kido/Hendra Setiawan merebut medali emas keempat, Hasil Final Bulutangkis Ganda Putra Asian Games 2010

BERITA ASIAN GAMES TERBARU Ganda putra bulutangkis Markis Kido/Hendra Setiawan merebut medali emas keempat


Ganda putra bulutangkis Markis Kido/Hendra Setiawan merebut medali emas keempat buat Kontingen Indonesia di Asian Games XVI Sabtu (20/11). Di final mereka mengalahkan pasangan Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong melalui pertarungan sengit 16-21, 26-24, 21-19.

Sebelumnya Tim perahu naga putra Indonesia menyempurnakan penampilan mereka di Asian Games XVI Guangzhou, Cina. BACA : INDONESIA Borong Emas di Dragon Lake Pada perlombaan hari terakhir nomor jarak pendek 250 meter, Anwar Tarra dan rekan-rekannya mempersembahkan emas ketiga untuk Indonesia setelah finis terdepan dengan catatan waktu 48,681 detik.

Ini merupakan sebuah catatan prestasi yang sangat membanggakan karena berarti Indonesia menyapu bersih seluruh medali emas yang diperebutkan di sektor putra cabang perahu naga. Sementara itu, Myanmar kembali berada di belakang Indonesia dan meraih perak setelah finis dengan catatan waktu 49,401 detik. Dan, Cina juga lagi-lagi finis di urutan ketiga dengan catatan waktu 49,467 dan berhak atas medali perunggu.

Urutan ini tidak jauh berubah dari hasil pada pertandingan nomor 500 meter yang berlangsung Jumat (19/11) kemarin. Bahkan, Myanmar selalu membayangi Indonesia sejak pada pertandingan di nomor 1000 meter dan konsisten juga dengan perolehan medali perak hingga perlombaan hari terakhir. tempointeraktif

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments