Artis Seksi Debby Ayu Bugil Saat Ketemu Setan

Berita Selebritis - Artis Seksi Debby Ayu Bugil Saat Ketemu Setan, peran menantang yang tak jauh dari urusan buka paha dan buka dada, terus melekat pada aktris Debby Ayu. Dalam film terbarunya, yaitu Film 13 Cara Memanggil Setan yang diproduseri Ki Kusumo, ia kembali ketiban peran vulgar.


Foto Seksi Debby Ayu Salah Satu Pemain FIlm 13 Cara Memanggil Setan

"Saya berperan sebagai Tera yang terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno. Sama seperti yang lain, dalam film besutan sutradara asal Hongkong yang sukses menggarap The Police Movie ini, saya didatangi setan saat sedang mandi," tutur Debby.

Namanya ketakutan, walau tanpa mengenakan sehelai benang pun, ia tetap saja lari terbirit-birit. Namun Debby mengaku, justru adegan inilah yang paling membuatnya tertantang. Pasalnya katanya, ia mesti benar-benar tampil telanjang bulat.

"Karena ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus saya lakukan, kenapa tidak? Yang penting profesional. Apalagi, saya melihat sutradaranya bagus. Jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok, tapi malah jadi artistik," lanjut Debby.

Disebut-sebut, Debby Ayu berani mengambil resiko dalam adegan itu, lantaran honor yang ia terima lebih besar dari film-film yang sebelumnya ia bintangi. "Itu hanya sebuah kebetulan saja," imbuhnya, seraya mengembangkan senyum.

Ki Kusumo yang dimintai keterangan wartawan seputar adegan "berani" Debby Ayu, pun tak menampik. Menurutnya, adegan vulgar tersebut hanya sebagian kecil. Banyak adegan lain yang lebih seru dan mengejutkan. "Yang penting, semua adegan dalam film 13 Cara Memanggil Setan, kami kemas secara eksklusif. Jadi yang muncul, kesannya akan beda dengan film-film lain," pungkas Ki Kusumo.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments