ARTIS Cantik ATIQAH HASIHOLAN Bintang LUX Pengganti LUNA MAYA TERBARU


foto gambar bugil atiqah hasiholan video bintang lux terbaru luna maya seks video
Atiqah Hasiholan wallpaper


Ini dia ATIQAH HASHOLAN Bintang LUX Pengganti LUNA MAYA TERBARU - Teka-teki siapa pengganti Luna Maya sebagai bintang LUX akhirnya terjawab sudah. Dialah Atiqah Hasiholan , putri sutradara, aktris, dan seniman, Ratna Sarumpaet.

Dipilihnya bintang film Jamilah dan Sang Presiden ini agak sedikit di luar dugaan. Meski sempat diunggulkan, namanya kalah terdengar ketimbang nama-nama kandidat yang disebut-sebut beberapa waktu belakangan ini.

Di sejumlah media, nama-nama artis cantik calon pengganti Luna Maya sempat jadi calon kuat. Mereka di antaranya mantan VJ MTV Rianti Cartwright. Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu dianggap memenuhi kriteria sebagai artis yang punya beauty, brain, dan behavior yang cukup baik.

Muncul juga nama artis indonesia seperti Pevita Pearce, Dewi Sandra, Carissa Putri, bahkan Syahrini, rekan duet vokalis Anang Hermansyah.

Pengumuman bintang baru Lux dijadwalkan akan berlangsung di Indo Chine, FX Lifestyle X’Centre, Jakarta, Rabu ini pukul 18.00. Peluncuran 'New LUX Star Indonesia' itu juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Maliq and D’essentials

Empat Alasan Lux Memilih Atiqah Hasiholan


Bintang film Atiqah Hasiholan akhirnya dinobatkan sebagai bintang iklan baru sabun kecantikan Lux. Lantas, apa alasan PT Unilever memilih pemain film Jamila dan Sang Presiden sebagai ikon barunya?

Senior Brand Manager Lux Erni Kertasasmita mengungkapkan, Atiqah dipilih lantaran ia mencerminkan kecantikan wanita Indonesia dan dianggap mampu menginspirasi masyarakat dalam merawat kecantikan kulit.

"Perempuan ini lahir di dunia seni dan teater. Kecantikannya itu tidak dimungkiri, apalagi banyak masyarakat yang menyukai dirinya. Cantik bukan dari fisik, tapi dia juga bisa menginspirasikan orang banyak," tutur Erni ditemui di FX Lifestyle X'Centre, Jakarta, Rabu (3/11/2010).

Erni menuturkan, pemilihan bintang Lux ini telah diseleksi oleh sebuah tim melalui proses yang panjang. Atiqah merupakan sosok yang memenuhi kriteria dari sejumlah kandidat lainnya. "Kami juga melihat prestasi yang telah dicatat oleh kandidat. Latar belakang artis itu juga menjadi pertimbangan kami," tambahnya.KOMPAS.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments