Anne Hathaway-Jake Gyllenhaal Bugil Bareng mempromosikan film Love & Other Drugs

Foto Bugil Anne Hathaway-Jake GyllenhaalAnne Hathaway-Jake Gyllenhaal Bugil Bareng mempromosikan film Love & Other Drugs, Aktor dan aktris ini, Anne Hathaway-Jake Gyllenhaal tengah gencar mempromosikan film terbaru mereka 'Love & Other Drugs'. Begitu gencarnya sampai mereka melakoni pose foto bugil bersama.

Dilansir Daily Mail, Jumat (19/11/2010), Anne dan Jake berpose bugil di sampul majalah Entertainment Weekly edisi terbaru. Ada tiga versi sampul majalah tersebut yang menampilkan pose keduanya.

Dalam tiga versi itu, Jake yang telanjang memeluk Anne dari belakang. Lengan kekar Jake tampak memeluk bahu lawan mainnya tersebut. Sementara aktris 28 tahun itu menutupi dadanya dengan kedua tangannya.

Jake dan Anne menjadi sepasang kekasih dalam film 'Love & Other Drugs'. Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, keduanya pun berbagi cerita tentang pembuatan layar lebar itu dan bagaimana mereka mengatasi kekakuan saat melakoni adegan seks.

Anne mengungkapkan ia sangat grogi saat harus membuka bajunya di depan Jake. Meski adegan serupa pernah dilakoninya bersama Jake di 'Brokeback Mountain', tetap saja rasa khawatir datang.

Untuk mencairkan suasana, sutradara film tersebut Edward Zwick ikut membuka bajunya dan naik ke atas tempat tidur. Setelah itu, baik Jake dan Anne segera menemukan diri mereka menjadi terbiasa untuk terus-menerus melakoni adegan bugil.

"Kami seperti melakukan hubungan seks pura-pura. Aku menjadi sama sekali tidak fokus pada Anne. Aku malah fokus pada bagaimana menyelesaikan adegan ini untuk Ed," ujar aktor 29 tahun itu.

Dalam film yang akan rilis 24 November di AS itu, Anne Hathaway berperan sebagai Maggie. Maggie seorang perempuan yang tidak pernah membiarkan dirinya benar-benar jatuh cinta. Sedangkan Jake memerankan Jamie, seorang sales obat-obatan yang playboy. Keduanya bertemu dan mulai menjalin hubungan yang awalnya hanya untuk seks. Hubungan itu mulai berubah ketika panah cinta menancap pada mereka.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments