AGENDA DAN JADWAL OBAMA DI INDONESIA Obama ke Masjid Istiqlal dan Ke UI

Berita terkini - Inilah AGENDA DAN JADWAL OBAMA DI INDONESIA Obama ke Masjid Istiqlal dan Ke UI, Presiden Amerika Serikat Barack Obama dijadwalkan akan mendarat di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (9/11) pukul 16.30 WIB. Dari Halim, Obama keluar di pintu Tol Semanggi melalui Jalan Sudirman-Thamrin menuju Istana Negara. Lalu ke Hotel Shangri La di Jalan Karet Pasar Baru Timur, Jakarta Pusat.

Presiden Obama kembali lagi ke Istana Negara untuk jamuan makan malam dengan Presiden Susilo Bambang Yudhyono. Usai jamuan makam malam, Presiden AS ke-44 kembali ke Hotel Shangri La untuk istirahat.

Rabu (10/11) sekitar pukul 08.00 WIB, Obama ke Masjid Istiqlal selama setengah jam. Obama lalu menuju Universitas Indonesia di Depok melalui Jalan Thamrin, Sudirman, dan masuk tol dalam kota Semanggi. Keluar pintu tol Lenteng Agung Dua dan tiba di kampus UI.

Dari UI, Obama menuju Taman Makam Pahlawan Kalibata berputar lewat tol dan keluar di Pancoran hingga ke Jalan Pasarminggu. Dari TMP Kalibata, Obama lewat tol menuju Bandara Halim sebelum bertolak kembali ke Amerika http://id.news.yahoo.co

obama ke indonesia

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments