ADEGAN SEKS Johnny Depp ANGELINA JOLIE di film The Tourist Johnny Minta Adegan Seks dengan Jolie Dibuang



Johnny Depp Minta Adegan Seks dengan Jolie Dibuang di film The Tourist kenapa ?

Johnny Depp minta agar adegan seks dengan Angelina Jolie di film The Tourist, dibuang. Pasalnya, adegan itu menyakiti hati pasangan Johnny, Vanessa Paradis.

Dalam adegan intim itu, Johnny dan Jolie mandi bareng di bawah pancuran. Johnny khawatir jika Vanessa melihatnya akan kecewa dan stres.

Sumber yang disitat Showbizspy, Selasa (9/11/2010), mengatakan, "Pada akhirnya, Johnny berharap adegan itu dihapus. Dia akan menemui produser dan merayunya supaya adegan itu tidak disertakan dalam film The Tourist."

Menurut sumber, di depan produser, Johnny menyebutkan kalau adegan intim itu justru akan membuat film terkesan murahan. "Pokoknya, Johnny akan berusaha agar adegan itu dibuang dari film," imbuh sumber.

Sepanjang syuting film The Tourist yang dibintangi Jolie dan Johnny, diwarnai beragam gosip. Yang paling panas adalah isu Jolie berusaha menggoda Johnny dan merebutnya dari Vanessa Paradis. Jolie ingin memiliki Johnny dengan menggunakan cara yang sama saat merayu Pitt agar menceraikan Jennifer Aniston.

Saking kencangnya rumor itu berhembus, Pitt sampai mengawal Jolie sepanjang syuting yang di gelar di Venice, Italia, dan Prancis itu. Film yang merupakan remake dari film Prancis yang berjudul Anthony Zimmer itu akan dirilis di Amerika Serikat, 10 Desember 2010

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments