Pajak USU Medan Kebakaran

Berita Terkini - Pajak USU Medan Kebakaran - Setelah berjuang selama tiga jam, akhirnya api di Pajak USU, Padang Bulan, Medan berhasil dipadamkan. Kebakaran sejak Sabtu (18/09/2010) sore pukul 17.00 WIb itu menghanguskan 120 kios dan lapak.



Wakapolsek Medan Baru, AKP Tris Zeviansyah, yang langsung turun di TKP mengatakan dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari genset di toko sepatu.

Kobaran api berhasil dipadamkan pukul 20.00 WIB, setelah 15 armada Dinas kebakaran Pemko Medan berjibaku selama tiga jam.

"Kita akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai penyebab kebakaran ini. Sampai saat ini dugaan sementara api berasal dari genset toko sepatu. Untuk jelasnya kita masih menunggu pemeriksaan petugas forensik besok," ujar Zevi kepada wartawan.

Kebakaran tidak menyebabkan korban jiwa, tapi 120 kios dan lapak ludes terbakar. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Mulai malam ini Polsek Medan Baru menugaskan 10 personilnya berjaga di TKP, memback up belasan petugas keamanan yang dikerahkan Rektorat Universitas Sumatera Utara.

Penjagaan diperlukan, karena saat lepas magrib di TKP terjadi keributan.Seorang pemuda yang diduga pencuri diamankan polisi karena hampir dihajar massa.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments