Padi Sahabat Selamanya Soundtrack Upin Dan Ipin

mp3 download Padi Sahabat Selamanya Soundtrack Upin Dan Ipin

Lagu Padi Sahabat Selamanya Soundtrack Upin Dan Ipin, JAKARTA - Untuk kali pertama selama 13 tahun berkarir, grup band Padi melakukan terobosan. Mereka membuat single lagu anak-anak. Band yang berasal dari Surabaya itu ditunjuk untuk menggarap theme song serial kartun Malaysia yang populer di Indonesia, Upin Ipin. Hasilnya, tercipta sebuah lagu yang berjudul Sahabat Selamanya.

Fadly, vokalis Padi, mengatakan surprise dengan proyek kerja sama itu. Penggemar Padi mungkin tidak akan menyangka jika tiba-tiba band pencetak hit Mahadewi tersebut muncul dengan lagu riang. Sangat bukan Padi. "Memang tidak mudah membuat lagu anak-anak seperti ini. Apalagi, ini baru pertama buat Padi," tutur Fadly saat konferensi pers di Cafe Pisa, Menteng, kemarin (29/9).

Namun, Padi merasa terhormat. Sebab, di antara sekian banyak band di Indonesia, Padi dipilih untuk mengisi theme song serial Upin Ipin. Selain itu, karena sebagian besar personel sudah berkeluarga dan punya anak, mereka mengakui bahwa saat ini tidak banyak lagu anak-anak yang tercipta. "Zaman sekarang anak-anak malah suka menyanyikan lagu orang dewasa," tambah Rindra, basis Padi.

Soal tokoh si kembar gundul asal Malaysia tersebut, para personel Padi mengatakan sudah mengenal, bahkan mengikuti serialnya. Sebab, mereka sering menemani buah hati menonton serial yang ditayangkan TPI itu.

Ketika ketegangan melanda Malaysia dan Indonesia seperti sekarang, Padi berharap agar lagu Sahabat Selamanya bisa menjadi penyejuk. Mereka tidak berpikir bahwa kerja sama dengan Les Copaque Production, perusahaan yang memproduksi serial Upin Ipin, itu justru akan menimbulkan anggapan bahwa band itu memihak Malaysia. "Sama sekali tidak ada hal yang mengganggu kami dengan (konflik) itu. Konflik bisa terjadi di mana saja. Tapi, bicara soal anak-anak, mereka punya ruang imajinasi yang luas," tegas Piyu, sang gitaris.

Dunia anak-anak, lanjut dia, tidak terganggu dengan masalah konflik dan politik. Padi tidak khawatir penggemarnya di Indonesia menjadi berkurang dengan mengisi serial produk Malaysia. "Malah jadi bertambah. Kami jadi punya fans anak-anak," ucapnya.

Burhanuddin bin Md. Radzi, chairman Les Copaque production Sdn.Bhd, menambahkan, memang selayaknya Indonesia dan Malaysia bersahabat selamanya. "Seperti lagu Padi," tuturnya.

Peraih penghargaan AMI Awards 2005 untuk best sound engineer itu menyatakan, kerja sama tersebut bukan upaya Padi untuk mendompleng ketenaran. Sebab, mereka sudah beberapa lama tidak terlihat aktif di panggung hiburan. Bahkan, karena hal itu, Padi diisukan bubar. "Kami membuat lagu ini dengan niat baik. Kan Padi ditawari, bukan sengaja mengajukan diri," jawab Rindra.

Berikut ini kutipan sedikit Lirik Lagu Padi Sahabat Selamanya :

Sahabat untuk selamanya
Bersama untuk selamanya
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya setia

Sahabat untuk selamanya
Atasi semua perbedaan
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya… Selamanya setia

Sahabat untuk selamanya
Berbagi dan saling menjaga
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya… Selama-lamanya… setia…

Untuk free Download mp3 Lagu Padi Sahabat Selamanya belum tersedia.


Video Upin dan Ipin Terbaru - The Geng Movie


Youtube Kartun Upin dan Ipin


Kartun Animasi Upin dan Ipin


Video Upin dan Ipin

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments