BIG is beautiful Model Ukuran Plus Beraksi di New York Fashion Week

Model gemuk Model Plus Beraksi di New York Fashion Week Model Plus di New York Fashion Week - model gemuk di New York Fashion Week



BIG is beautiful. Istilah ini pas untuk para model berukuran 16 yang beraksi di New York Fashion Week, New York, 14 September malam, waktu setempat.

Dalam balutan celana kargo, celana panjang yang dipotong, dan gaun melambai, sebuah parade model berukuran plus tampak glamor dan menunjukkan betapa tubuh besar pun tetap bisa indah.

Jika selama ini perhelatan fesyen selalu dihiasi model berukuran ekstramungil, tidak kali ini. Mereka, para model bertubuh plus, telah lama menunggu kesempatan untuk membuktikan nilai tambah mereka. Dalam HUT ke-46 tahun New York Fashion Week (NYFW), aksi ini merupakan acara pertama yang menampilkan model berukuran lebih besar. Demikian yang dikutip okezone dari Daily Mail, Kamis (16/9/2010).

Para penonton, termasuk bintang "Precious" Gabourey Sidibe bangkit untuk memuji apa yang digambarkan sebagai pembangunan inspirasi bagi perempuan terpinggirkan selama bertahun-tahun oleh kecenderungan model bertubuh sangat tipis.

Parade pakaian dari label fesyen Amerika OneStopPlus.com, yang membidik wanita ukuran 16 di Inggris dan bagian atas yang besar, telah membuktikan bahwa "perempuan bertubuh melengkung sama seperti yang selama ini selalu dipatenkan, yang indah dan modis".

Whitney Thompson, pemenang America's Next Top Model, menyatakan, "Tidak ada alasan untuk model ukuran 16 tidak harus memegang kepala mereka tinggi-tinggi seperti orang lain."

Sementara itu, Organiser Nancy Le Winter mengatakan, "Itu hanya soal waktu biarkan fesyen berbicara kepada semua wanita. Ini adalah pertama kalinya perempuan (bertubuh plus) dapat melihat dan berkata 'Aku bisa pakai itu'."

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments