Video Rekaman CCTV Perampokan Bank CIMB Niaga Medan

Video berita youtube - Video Rekaman CCTV Perampokan Bank CIMB Niaga Medan


free download Video CCTV Perampokan Bank CIMB Niaga Medan



Perampok Bank CIMB Niaga Sadis & Terorganisir

Sebanyak 16 orang yang dilengkapi senjata api laras panjang dan pendek, berhasil merampok Bank CIMB Niaga di Jalan Ankara, Medan, sekira pukul 12.00 WIB siang tadi.

“Pelaku perampokan sangat sadis dan sepertinya ini kelompok yang terorganisir,” tegas Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Oegroseno kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (18/8/2010).

Namun, dirinya belum mengatahui apakah pelaku berasal dari Medan atau luar Medan. Yang jelas, saat ini polisi masih berusaha mengungkap aksi perampokan di siang bolong ini.

“Kejadian serupa pernah terjadi di Medan pada tahun 2005. Kala itu, komplotan perampok juga menembak petugas keamanan,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, 16 orang yang menjadi komplotan perampok ini menggunakan delapan unit sepeda motor dalam menjalankan aksinya. Mereka berhasil merampok uang milik Bank CIMB Niaga sekira Rp200 juta.

“Perampok juga menembak seorang anggota Brimob yang diperbantukan menjaga bank ini bernama Briptu Emanuel. Dia ditembak sebanyak tiga kali di dada hingga tewas,” pungkas Oegroseno.
(teb)/okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments