Video Mesum Pelajar Bermesraan di Warnet

download Video Mesum Pelajar Bermesraan di Warnet Nganjuk - Download free video 3gp Video Mesum Pelajar Bermesraan di Warnet - Video mesum pelajar beredar di Nganjuk. Rekaman itu berisikan pelajar yang tengah bermesraan di balik bilik sebuah warung internet (warnet). Rekaman itu beredar luas di masyarakat.

Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Ariawibawa Anggakusuma, membenarkan adanya peredaran video mesum di wilayahnya. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan, setelah mendapat laporan.

"Iya, memang ada (peredaran video mesum.red) dan sekarang sedang diselidiki oleh anggota," kata Ariawibawa kepada detiksurabaya.com melalui telepon seluler, Selasa (24/8/2010).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, video yang tersimpan dalam file jenis 3gp dengan berdurasi 5 menit 23 detik. Diduga direkam di sebuah warnet yang berlokasi di Desa Candirejo, Kecamatan Loceret.

Laki-laki dalam video itu diduga seorang pelajar salah satu SMA negeri, sang wanita juga diduga berstatus pelajar yang diperkirakan bekerja paruh waktu menjadi sales promotion girl (SPG).

Dalam video itu kedua pemeran melakukan layaknya hubungan suami istri sambil duduk di dalam bilik warnet dengan masih mengenakan seragamnya. Video itu diambil menggunakan kamera HP oleh seseorang yang dimungkinkan berada di dalam warnet yang sama.

"Mungkin karena pemerannya keasyikan, sampai tidak sadar ada yang merekam," ungkap Ariawibawa.

Ariawibawa mengatakan apabila peredaran video porno tersebut terungkap, pihaknya akan menjerat pelaku perekam dan pengedarnya. Keduanya bisa dikenai ancaman hukuman berat, karena melanggar Nomor 11 tahun 2008 tentang Teknologi Informasi.detik

sorry no link free download video only news ?

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments