Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini

Youtube music indonesia - Republik - Aku Dan Perasaan Ini, Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini lirik lagu dan video klip lagu Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini



Lagu Aku Dan Perasaan Ini adalah single yang diluncurkan setelah hits single Tiada Guna Lagi. lagu “Aku dan Perasaan Ini” ini sendiri diakui adalah berdasarkan pengalaman pribadi.


Band Repvblik ini beranggotakan Ruri (lead vocal), Hexa (guitar), Tyar (keyboard & backing vocal), Ei (guitar) dan Lavy (bass).


Lirik lagu Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini


Berulangkali ku yakinkan cinta ini

Kepadamu yang ku puja selama ini

Namun terus kau menghancurkan diriku

Cintaku jiwaku


*

Andai kau tahu cara yang telah ku tempuh

Demi mendapatkan utuhnya hatimu

Sampai sampai ku pertaruhkan diriku

Cintaku jiwaku


**

Semoga kau mengerti

Aku dan perasaan ini

Harusnya kau sadari

Betapa besar cintaku ini


Kembali ke *


Kembali ke ** 2x


Lirik lagu Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini dan video klip Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments