Video Iklan Lolavie Jennifer Aniston Eksotis

Sexiest video youtube.com Video Iklan Lolavie Jennifer Aniston Eksotis, Meski awal bulan April, Jennifer Aniston baru mendapatkan nama untuk parfum yang akan dirilisnya. Dan kini, ia berpose untuk debut pertamanya di bisnis wewangian.



Janda Brad Pitt ini telah mengawali debut perdana menjalani kemitraan dengan Falic Group, yang juga memproduksi wewangian bareng Eva Longoria Parker dalam meluncurkan produk wewangiannya bersama perusahaan parfum tersebut. Lolavie, itulah nama parfum Jennifer.


Untuk mengampanyekan iklan parfumnya, wanita berusia 41 tahun bersedia duduk di sepanjang pantai Cabo San Lucas, Meksiko dalam balutan kain cokelat bak jerami. Dalam fotonya, Jen-panggilan akrab Jennifer-berpose sangat natural memperlihatkan sensualitas, tanpa banyak mengumbar tubuh.


Hal ini dapat dilihat dari kulit Jen yang terlihat lebih cokelat daripada biasanya. Aktris yang namanya melejit lewat serial televisi "Friends" ini akan mempromosikan Lolavie pada musim panas mendatang. Waktu peluncuran Lolavie sendiri diperkirakan jatuh pada bulan Juni di Harrods Inggris. Demikian dilansir Just Jared, Minggu (18/4/2010).


“Ini adalah parfum yang baunya seperti bukan parfum, seksi dan menyengarkan. Berbau bunga, namun tidak terlalu wangi. Saya ingin orang-orang mengetahui bau apa ini. Dan Anda akan mencium bau yang enak. Secara keseluruhan, parfum ini berbau alami,” kata Jen melalui WWD.


Lantas, mengapa nama parfum Jen bernama Lolavie?


“Ini merupakan cerita yang sangat panjang. Dan jujur, hal ini terlalu pribadi untuk diungkapkan. Namun ini memiliki arti khusus,” ungkap aktris yang beradu akting dengan Gerard Butler dalam film terbarunya, Bounty Hunter.


Peluncuran wewangian Lolavie, di mata Jen adalah upaya untuk mengatakan dirinya yang sebenarnya di mata publik. “Dan media akan membuat cerita apakah itu benar atau salah. Jadi, mengapa berhenti melakukan hal yang membuat Anda senang Bersikaplah jujur dengan diri sendiri dan orang lain akan mengikuti," pungkasnya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments