Video Trailer Film Bidadari Jakarta - Resensei Film Bidadari Jakarta

Film Bidadari Jakarta adalah film terbarunya poppy bunga juga film perdananya pada film ini Poppy Bunga Diperkosa 2 Pria ? cuma akting lohh.., film yang bercerita tentang seorang gadis bernama Ulin yang diperankan oleh Poppy Bunga. Ulin adalah gadis cantik asal Kalimantan dan bercita-cita menjadi penyanyi di Ibukota Jakarta.



Dalam cerita Film Bidadari Jakarta, Ulin dibawa oleh seorang pencari bakat gadungan, dan Ulin sendiri akan dijadikan sebagai objek penipuan dan diserahkan kepada penjual perempuan, yaitu pebisnis night club yang berkedok sebagai produser rekaman.



foto artis indonesia

Selanjutnya Ulin dipaksa menjadi pelacur jalanan dan akhirnya secara tidak sengaja bertemu Bert yang diperankan oleh Keith Foo seorang ekslusif muda yang sukses yang kemudian tumbuh rasa cinta terhadap Ulin.



Konflik Cinta pun timbul di film Bidadari Jakarta, dimana latar belakang yang berbeda antara Ulin dengan Bert telah menimbulkan masalah dalam hubungan mereka. Bagaimana kisah selengkapnya percintaan Ulin dengan Bert, maka dapat anda saksikan di film Bidadari Jakarta yang akan segera rilis dalam waktu dekat.



Film Bidadari Jakarta sendiri merupakan film yang diproduseri oleh Linda Rahman dengan Nanang Istiabudi, dan diproduksi oleh Pt Mega Multi Media. Adapun pemeran utama dalam film ini adalah Poppy Bunga, Keith Foo, Renny Novita, Ayang, Fahmi Aditya



Selamat Menyaksikan Film Bidadari Jakarta

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments