Video Megan fox ciuman - vidio cewek cium cewek

Video Megan fox ciuman - vidio cewek cium cewek - youtube Video Megan fox ciuman - vidio cewek cium cewek video lesbian youtube video cewe lesbian.





Ini adalah video adegan film megan fox, dimana di video ini megan fox mencium bibir cewek dan disini juga megan fox sama sekali tidak menyukai adegan yang ia lakukan.



Bintang film Megan Fox, beradegan lesbian di layar lebar terbarunya, 'Jennifer's Body.' Adegan berciuman dengan perempuan di film tersebut, diakui Megan, sama sekali tidak disukainya.



"Aku merasa sangat aneh, tidak ada skor yang bisa aku berikan," ujarnya seperti dilansir Digital Spy, Sabtu (2/1/2010).



Menurut Megan, sebenarnya melakoni adegan ciuman tersebut cukup mudah. Ia menganggap lebih gampang melakoni adegan ciuman dengan lawan main yang juga tidak ingin adegan itu ada.



Megan pun tahu benar kalau lawan mainnya, Amanda Seyfried, tidak ingin berciuman dengannya. Sebelumnya, Amanda sempat berujar kalau dia merasa tak nyaman dengan adegan tersebut.



Kini film 'Jennifer's Body' telah dirilis, menonton adegan ciumannya dengan Amanda, Megan pun tak suka. "Bisakah kalian melihatnya jika kalian juga melakukan itu? Melakukan adegan itu benar-benar aneh untukku," pungkas dara 23 tahun itu.



Baca: Megan fox wanita tercantik dan artis terburuk 2009



Bukan video panas cewe cium cewe , video cewek ciuman sama cewek , video lesbi, video cewek mencium bibir cewek

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments