Video George Aditjondro Pukul Ramadhan Pohan - Gurita Cikeas

vidio Video George Aditjondro Pukul Ramadhan Pohan video Video George Aditjondro Pukul Ramadhan Pohan - Gurita Cikeas youtube Video George Aditjondro Pukul Ramadhan Pohan you tube Video George Aditjondro Pukul Ramadhan Pohan





Video George Aditjondro Pukul Ramadhan Pohan di saat Peluncuran Buku Membongkar Gurita Cikeas sempat diwarnai kericuhan. George Junus Aditjondro terlihat sempat memukul Politisi Partai Demokrat, Ramadhan Pohan. Mata Ramadhan Pohan tampak sedikit memerah ketika keluar dari ruang diskusi di Doekoen Coffee di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2009).



Kejadian ini bermula saat acara pra peluncuran buku membongakar gurita cikeas yang dilakukan hari ini di Doekoen Cafe, Pancoran, Jakarta Selatan. Emosi George seringkali terpancing mendengar tanggapan pedas yang keluar dari mulut Ramadhan Pohan. Ditengah acara tersebut sebenarnya terdapat banyak sekali penanggap seperti Boni Hargens dan Kastorius Sinaga dari Universitas Indonesia, Ray Rangkuti, Adhie Masardi, dan politisi Gerindra Permadi. Ada pula beberapa ketua gerakan mahasiswa yang juga turut hadir.





sumber video George Aditjondro Memukul Ramadhan Pohan dari youtube.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments