video film Suci And the city - film pendek luna maya

vidio film pendek Suci And the city youtube Suci And the city film yang di sutradari luna maya.

download film pendek luna maya video Suci And the city


luna maya emang hebat dehh , Film bertajuk Suci and The City tersebut mendapatkan sambutan cukup bagus dari penonton. Untuk itu, begitu film usai, bersama para artis dan sutradara lain, Luna berbagi cerita seputar film tersebut dalam acara LA Lights Indie Movie di Blitz Megaplex, Grand Indonesia. "Yang jelas, aku kebingungan awalnya. Tapi, menyenangkan kok. Sebab, kalau dibikin gampang, ya gampang. Tapi, kalau mau dibikin sulit, ya bakal susah," papar dara 26 tahun itu.






Soal mendapatkan cerita yang mengisahkan seputar isu women trafficking, presenter acara musik Dahsyat tersebut menyatakan tidak begitu mengalami kesulitan. Pasalnya, isu itu pernah dibahas dalam kuliahnya di jurusan hubungan internasional. "Nggak begitu susah sih ide ceritanya. Selain pernah dapat di bangku kuliah, itu nggak jauh dari realitas hidup di kota besar sekarang," jelas Luna dalam balutan sack dress berbahan denim yang dipadu legging hitam saat itu.



Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 tersebut mengungkapkan, bagian yang paling disukainya dari keseluruhan pembuatan film itu adalah proses editing. Namun, di film tersebut, dia kurang sreg dengan gradasi warna. "Kayaknya kurang pas," imbuhnya.



Namun, lewat kiprah pertama sebagai sutradara, Luna
mengatakan lebih menghargai para pekerja film di balik layar. Dia mampu memahami kerasnya kinerja para kru film saat proses produksi. "Ternyata, kerja para kru film keras dan penuh tekanan," ucap dia.



Pengalaman Luna menjadi sutradara didapat kala terlibat dalam syuting film atau klip video. Dari situ, dia belajar banyak hal. Karena itu, Luna tidak menolak jika kesempatan menjadi sutradara datang lagi. Bahkan, dia menuturkan lebih suka berada di belakang layar.



Luna memiliki bakat menjadi sutradara yang baik. Mengingat banyak sutradara muda ketika pertama kali terjun membuat film banyak yang melupakan detail continuity dan agak canggung terhadap crew produksi, tapi tidak dengan Luna. Ia memperhatikan detail. Mulai dari angka dan menit jam dinding di dalam kamar ketika adegan seorang gadis yang diperankan Dara The Virgin, hingga ketika Dara keluar kamar dan melewati ruang tengah yang juga terdapat jam dinding.



Luna maya emang artis serba bisa.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments