Video Trailer Film Hantu Binal Jembatan Semanggi

Video Trailer Film Hantu Binal Jembatan Semanggi - seksi ada adegan Adegan Ranjang Hotnya yang main aja artis artis seksi seperti Five Vi, Cynthiara Alona yang berani tampil panas ?


Sinopsis Film Hantu Binal Jembatan Semanggi


Rico & Ricky adalah kembar identik. Sejak kecil mereka dipisahkan. Rico mempunyai indra ke enam, kemampuannya dapat berkomunikasi dengan alam gaib, yang membuat dia dimasa mudanya semakin hari semakin stress. Sedangkan Ricky di pasung di ruangan bawah tanah karena sejak umur 5 tahun dia sudah gila!!!! Padahal Ricky sudah sempat sembuh, namun sejak 2 tahun lalu dia kambuh lagi. Bahkan semakin Parah! Sehingga harus di pasung. Sampai akhirnya Rico kecelakaan di jembatan semanggi ketika dia sedang mengendarai mobilnya sambil mabuk-mabukan.


Rico shock! Karena dia harus kehilangan kedua matanya & sejak saat itu dia merasa kehilangan ingatannya. Akhirnya Rico mendapat cangkok mata dari Cherise (yang baru saja meninggal di Jembatan semanggi juga). Namun itu tidak membuat Rico bahagia kareana sejak saat itu pun dia mulai merasakan bahwa dirinya semakin aneh dan kondisinya semakin terpuruk. Arwah Cherise tidak terima dengan kematiannya dan menuntut balas. Melalui Rico, Cherise melampiaskan dendamnya. Dengan seiringnya pembalasan dendam itu, ternyata Jenglot dan Kuntilanak penunggu Jembatan Semanggi, tempat dimana Rico kecelakaan menuntut sesuatu. Jenglot itupun meneror meminta darah perawan 17 tahun yang lahirnya di malam jumat kliwon dengan tanggal lahir 7 Juli.



Apakah ada sangkut pautnya segala kejadian itu dengan identiknya kembaran si Rico ataukah karena dendam Jenglot? Akankah Cherise juga membalaskan dendamnya? Apakah ingatannya pulih ataukah Rico akan meninggal??


Konflik akan bermunculan ketika Rico sudah mencangkok matanya. Semua konflik di kemas dalam satu jalan cerita horor yang menegangkan dan belum pernah terjadi di Indonesia. Diangkat dari kisah nyata.


Director : Gunung


Script : Melonys


Cast : Five Vi, Okie agustina, Idea Fasha, Wiky husein, Cynthiara Alona

Category: Film & Animation

Tags:

Hantu Binal Jembatan Semanggi Trailer k2k production Five Vi Okie agustina Idea Fasha Wiky husein Cynthiara Alona horor horror bokep porno komedi bugil telanjang buah dada sexy seksi kisah nyata urban legend

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments