Video Trailer film Air Terjun Pengantin

Youtube video Air Terjun Pengantin Official Trailer vidio film Air Terjun Pengantin Official Trailer you tube Air Terjun Pengantin Official Trailer.


Sinopsis film Air Terjun Pengantin

Tiara adalah mantan seorang atlit wushu yang kemudian mengundurkan diri setelah mengalami kecelakaan yang membuat dirinya mengalami trauma terhadap gelap.



Suatu ketika Tiara bersama kekasihnya, Lilo, mengajak keponakannya, Mandy dan teman-temannya yang lain untuk berlibur di sebuah pulau yang sunyi. Tidak ada satu pun dari mereka yang mengira bahwa seorang pembunuh keji yang selama ini berkeliatan di pulau tersebut, akan mengancam nyawa mereka di sana



Pemain :

Tamara Bleszynski

Marcel Chandrawinata

Tyas Mirasih

Kieran Sidhu

Jenny Cortez

Navy Rizky Tavania

Andrew Ralph Roxburgh


Sutradara :

Rizal Mantovani


Penulis :

Alim Sudio



Parade Aktris Berbikini Ala 'Air Terjun Pengantin'

Baru-baru ini Maxima Pictures merilis trailer film terbaru mereka 'Air Terjun Pengantin'. Di trailer itu tampak aktris pendukung film garapan Rizal Mantovani tersebut beraksi dengan bikini yang cukup seksi.


Dengan setting pantai, sang bintang utama Tamara Bleszynski terlihat mengenakan bikini berwarna hitam. Sementara lawan mainnya, Tyas Mirasih nggak ketinggalan eksis dengan bikini berwarna putih. Begitu pun dengan Navy Rizky Tavania.


Namun 'Air Terjun Pengantin' tidak menyuguhkan parade aktris berbikini sebagai sajian utamanya. Rizal Mantovani lebih mengedepankan adegan-adegan sadis yang menegangkan.


Sebelumnya, sutradara 'Kuldesak' itu sempat mengaku film garapannya terinspirasi dari film Hollywood. "Genrenya thriller kayak 'Halloween'. Jadi bakal ada pembunuh yang psycho," ujarnya beberapa waktu lalu.


Gimana? Jadi penasaran kan? Anda perlu sedikit bersabar karena 'Air Terjun Pengantin' baru diputar 3 Desember mendatang.


Youtube video Air Terjun Pengantin Official Trailer vidio film Air Terjun Pengantin Official Trailer you tube Air Terjun Pengantin Official Trailer.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments