Fitri Tropica Model Video Klip Terbaik kalahkan nikita willy

Model Video Klip Terbaik Fitri Tropica Tak Sangka Bisa Kalahkan Nikita Willy - Dinobatkan sebagai Model Video Klip Terbaik dalam ajang MTV Indonesia Award 2009 "MIA 2009", membuat Fitri Tropica bangga. Dia tidak menyangka bisa mengalahkan Nikita Willy.


Video Klip Status Palsu vidi Yang membuat Fitri Tropica menjadi Model Video Klip Terbaik versi MIA 2009



"Aku sebisa mungkin natural aja, gak nyangka saingannya Nikita Willy yang beda tipis tampangnya sama aku, dan semua yang aku ngefans seperti Lukman Sardi atau Aming," ungkap Fitri di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (26/11/2009).


Diketahui, Fitri Tropica terpilih menjadi model terbaik dalam video klip Status Palsu, yang dinyanyikan Vidi Aldiano.


Wanita bergaya unik ini mengaku bahwa Status Palsu merupakan video klip pertamanya. Karenanya dia senang mendapatkan apresiasi seperti ini. "Ini video klip yang pertama jadi senang banget langsung dapat penghargaan," jelasnya.


Dengan gaya becandanya, dia pun mempromosikan diri untuk menjadi model di video klip musisi lainnya. "Nanti kalau ada artis yang mau bikin video klip dengan konsep beauty seperti vidi juga boleh aku mau. Karena aku kan model yang beauty," cerocos Fitri.


Mendapatkan penghargaan dianggap bisa menaikkan honor seorang artis, namun tidak demikian dengan Fitri. "Amin. Sudah menang kayak gini saja sudah syukur kalau jadi bikin nilai tambah terserah orang," ujarnya merendah.


Daftar lengkap Pemenang MTV Indonesia Awards 2009

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments